Resep Dan Cara Membuat Bajigur, Catatan : Bajigur adalah minuman Panas,Jadi sudah seharusnya disajikan Panas.
Resep Dan Cara Membuat Bajigur - Artikel Ampuh Kali ini Akan Membahas ,Resep - Resep Minuman dan Cara membuatnya,artikel ini ditujukan untuk para ibu ibu, para perempuan dan para teman teman yang memiliki kegemaran memasak,namun terhambat dengan keterbatasan informasi,seperti tidak mengetahui resepnya,belum tau cara membuatnya.

Maka Dari itu kami menulis artikel ini untuk membantu menghilangkan hambatan tersebut, Zona Resep Artikel Ampuh kali ini khusus membahas mengenai Bajigur, adapun Resep Dan Cara Membuat Bajigur,adalah Sebagai Berikut :

http://www.artikelampuh.blogspot.com/p/sitemap.html

Resep / Bahan
  • 1 ons gula aren (gula merah)
  • 1 ons gula pasir
  • 4 gelas santan
  • 1/2 sendok makan kopi
  • 1/2 sendok teh garam
  • 1 ons kolang-kaling
Cara Membuat
  1. Santan,Gula Pasir,Gula Aren, dan Garam aduk semua hingga tercampur dengan rata. Kemudian Rebus hingga mendidih,setelah itu tambahkan garam dan kopi, biarkan saja tetap diatas api yang kecil sampai santannya masak.  setelah semua itu angkat campuran tadi kemudian Saring ke dalam gelas.
  2. Kolang-kaling dicuci air bersih,kemudian disiramkan air mendidih,kemudian potong-potong

Cara Menghidangkan
  1. Masukkan Kolang - Kaling dalam mangkuk,tambahkan bajigur secukupnya.
  2. Mangkuknya diberi alas dengan piring kecil,dilengkapi dengan alat makannya,yaitu sendok tesi atau sendok bebek.
Catatan : Bajigur adalah minuman Panas,Jadi sudah seharusnya disajikan Panas.

Demikianlah Artikel Ampuh Mengenai Resep Dan Cara Membuat Bajigur ,Semoga dapat membantu beberapa hambatan meracik anda semua,khususnya para pembaca setia artikel ampuh dari kalangan ibu ibu. Semoga artikel kami bisa menjadi bahan referensi terbaik anda. Dan Nantikan resep resep minuman selanjutnya.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: