Saturday, March 29, 2014

Cara Alami Menghilangkan Komedo Di Hidung

Cara Alami Menghilangkan Komedo Di Hidung - Komedo adalah zat yang biasanya menyumbat pori pori yang berwarna putih,dan sangat banyak terdapat di hidung, komedo pun jenisnya terbagi atas dua jenis yang pertama adalah komedo terbuka dan satunya lagi adalah komedo tertutup. Komedo komedo ini biasanya menjadi asal mula jerawat. Maka dari itu artikelampuh kali ini berbagi menganai Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung

Cara Alami Menghilangkan Komedo Di Hidung

Adapun Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung


  1. Menggunakan Es batu
    Es batu digunakan dengan cara dioleskan atau digosok pada bagian hidung yang ada komedonya dengan menggunakan es batu selama 5 s/d 10 menit dan dilakukan minimal 1 hari sekali.
  2. Menggukan Madu dan putih telur
    ambil 1 butir telur dan pisahkan kuning dan putihnya, kemudian ambil bagian putihnya saja kemudian campurkan dengan madu sebanyak 1 sendok makan, lalu oleskan pada bagian wajah yang ada komedonya, diamkan selama 25 menit lalu bersihkan dengan air hangat.
  3. Menggunakan Kulit jeruk atau air jeruk
    ambil sebuah jeruk lalu ambil kulitnya dan peras, lalu campurkan dengan air hangat untuk dibasuh di muka, anda bisa juga menggunakan air jeruk yang diperas untuk dioleskan dimuka anda.
  4. Menggunakan Pasta gigi
    oleskan pasta gigi di bagian muka anda yang berkomedo karena pasta gigi berguna untuk mengurangi kadar minyak yang ada dimuka anda.
  5. Menggunakan Lidah buaya
    Lidah buaya di blender sampai halus kemudian di usapkan ke bagian muka yang ada komedonya, karena lidah buaya dipercaya mampu melakukan regenerasi kebagian kulit yang banyak komedonya.
  6. Menggunakan Lobak
    Lobak dicampur dengan air hangat kemudian digunakan untuk membasuh muka yang berkomedo, kemudian di diamkan 20 s/d 25 menit lalu bilas dengan air bersih.

Demikian Artikel Ampuh mengenai Cara Alami Menghilangkan Komedo Di Hidung , dimana komedo sering dijadikan masalah yang membuat kita minder dengan muka kita sendiri, kami harap setelah masalah ini teratasi,anda semakin percaya diri.
Disqus Comments