Friday, August 9, 2013

Bermain Game Dengan Toshiba 360 Gaming Helmet

Bermain Game Dengan Toshiba 360 Gaming Helmet - Setelah Sibuk Berlebaran idul fitri kali admin kembali berkesempatan untuk berbagi postingan mengenai hal hal unik yang jarang terpikirkan oleh manusia,dan kali ini postingannya kami sajikan dari bidang teknologi.

Toshiba adalah perusahaan produsen eletronik berteknologi tinggi yang berada di Tokyo/Jepang. Toshiba juga merupakan salah stau perusahaan elektronik yang terbesar di dunia. Yang perlu kita ketahui adalah produk toshiba saat ini kebanyakan buatan dari China.

Semikonduktor yang dibuat oleh Toshiba termasuk 20 Semikonduktor dengan Penjualan Terbesar di dunia. Pada Tahun 2009, Toshiba merupakan perusahaan komputer kelima terbesar di dunia, di bawah peringkat Hewlett-Packard (HP ) dari Amerika Serikat, Dell dari Amerika Serikat, Acer dari Taiwan, dan Lenovo dari China.

Dan Baru Baru ini admin membaca berita mengenai kemunculan dari produk baru toshiba yang berhubungan dengan permainan game .Toshiba memang ahli dalam kontribusikan sesuatu yang besar dan canggih untuk dunia khususnya pada bidang teknologi. Dan ternyata produk Toshiba yang kita bahas ini memang besar dan canggih, Kali ini Toshiba menawarkan sebuah helm gaming atau bisa dikatakan seperti sebuah TV CRT yang dipasangkan ke kepala anak-anak yang suka bermain game. Dari gambar dibawah ini sudah cukup terlihat bahwa memakai helm yang beratnya mencapai 2,7 kg ini akan sangat menyiksa para pencinta games.

Tapi dengan kecanggihan nya alat ini mampu menarik perhatian para gamer dunia karena helm ini dirancang untuk menampilkan gambar sampai 360 derajat  yang menggunakan sensor gerakan kepala pemakainya untuk memberikan ilusi menjadi tempat lain seperti pemandangan kota pada malam hari  atau luar angkasa.

Adapun Gambar Dari Toshiba 360 Gaming Helmet Adalah :


Demikian Postingan Artikel Ampuh Mengenai Bermain Game Dengan Toshiba 360 Gaming Helmet Semoga bermanfaat dan menjadi referensi terpecaya untuk para pembaca dimanapun anda berada.
Disqus Comments