Friday, August 9, 2013

Facelim VS Facebook

Facelim VS Facebook - Judul kali ini sangat asing menurut admin,tapi semoga judul diatas dapat menjadi daya tarik untuk para pembaca,agar mengetahui apa yang belum diketahui oleh para pembaca,yaitu situs bernama facelim.com yang menurut admin sangat mirip dengan facebook dalam beberapa hal meskipun dalam corak warna nya sangat berbeda.

Facelim Atau Facelim.com adalah situs jejaringan Sosial Muslim buatan orang muslim yang notabenenya adalah anak Indonesia. Jejaring Sosial ini lahir pada tanggal 11/6/2010 di kota Malang Jawa Timur.Yang didirikan oleh saudara Haris Iwan dan dibantu oleh Marketingnya yaitu saudara Zainal Abidin. 

Para pengguna yang sering menggunakan facelim disebut Facelimer. dan Facelim mempunyai Slogan yaitu MUBINA yang merupakan singkatan dari Menjalin Ukhuwah, Ilmu, Berbagi Rezeki dan Nasehat. Sehingga para facelimer akan mendapatkan banyak manfaat saat surfing di situs facelim. 

Di facelim disediakan Fasilitas untuk menjalin Ukhuwah, facelim menyediakan Fasilitas seperti group dan Fans, serta Halaman. semoga dengan fasilitas ini anda akan salin bersahabat sesama muslim tanpa memandang SARA. tetapi hanya melihat dari sisi Keimanan semata. selain itu facelim juga memberikan fasilitas kepada facelimer berupa aplikasi yang bisa digunakan untuk berbagi rezeki. Yaitu Aplikasi Point yang bisa digunakan untuk memperoleh diskon ketika berbelanja di Facelim dan bisa ditukarkan hadiah, kami juga menyediakan aplikasi berupa Quis agar para facelimer bisa mendapatkan hadiah cuma-cuma . 

Untuk Penjelasan lebih lengkap mengenai facelimer silahkan baca di link ini http://facelim.com/forum/thread/1/tentang-facelim-com/

Halam Login Facelim




Facebook Atau Facebook.com adalah sebuah jejaring sosial yang diterbitkan pada Februari 2004, dan Pada September 2012 situs ini dioperasikan sepenuhnya oleh Facebook.Inc , Facebook memiliki lebih dari satu miliar user aktif dan lebih dari separuhnya menggunakan handphone.jika user ingin menggunakan situs ini,pengguna harus terlebih dahulu mendaftar. Setelah itu, pengguna dapat membuat akun profil pribadi, menambahkan user lain menjadi teman, dan saling mengirimkan pesan, termasuk notifikasi otomatis ketika mereka memperbarui profilnya. Selain daripada itu, user juga dapat bergabung dengan grup user dengan kebiasaan yang sama, berdasarkan tempat kerja, perguruan tinggi ,sekolah dan lain sebagainya.

Facebook didirikan oleh Saudara Mark Zuckerberg bersama temannya dan sesama mahasiswa Universitas Harvard, yaitu saudara Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz dan Chris Hughes.

Halam Login Facebook



Kita sudah melihat deskripsi masing masing dari facelim maupun facebook dan dari masing masing deskripsi diatas kita sudah bisa melihat dan membandingkan kedua situs tersebut,meskipun facelim tampak dan sangat mirip seperti facebook ,tidak bisa dipungkiri facebook adalah layanan jejaring sosial yang lebih dulu ada dibandingkan dengan facelim ,dibuktikan dari tahun penerbitannya,dan juga dari pengguna aktinya di layanan online.

Catatan : 
Facebook Dapat diakses melalui url www.facebook.com
Facelim Dapat diakses melalui url www.facelim.com

Demikian Postingan Artikel Ampuh mengenai  Facelim VS Facebook semoga dapat membantu dan menambah pemahaman dan pengetahun kita semua.
Disqus Comments