Layar Yang Dapat Dilipat (Layar Fleksibel) - Layar Fleksibel, yaitu teknologi terbaru yang memungkinkan layar digital bisa ditekuk sampai dengan tekukan maksimumnya tanpa terjadi kerusakan seperti patah, bahkan memungkinkan untuk digulung seperti kasur sehingga akan menghemat tempat penyimpanan dan pastinya mudah dan ringan untuk dibawa kemana mana.
Layar Yang Dapat Dilipat (Layar Fleksibel) - Selamat Pagi Para pembaca Artikel Ampuh,sangat senang masih bisa melihat anda semua membaca pada blog artikel ampuh,kali ini admin akan membahas sedikit mengenai teknologi terbaru yang masih di kembangkan,yang bernama layar fleksibel.Bisa dibilang layar fleksibel itu adalah layar yang bisa dilipat liat atau dalam kata lain adalah layar yang elastis. yang di indonesia produk semacam ini di namai wearable gadget,atau perangkat yang bisa digunakan di badan,misalanya hp yang dilekukkan dan dipakai sebagai jam tangan.

Layar Fleksibel, yaitu teknologi terbaru yang memungkinkan layar digital bisa ditekuk sampai dengan tekukan maksimumnya tanpa terjadi kerusakan seperti patah, bahkan memungkinkan untuk digulung seperti kasur sehingga akan menghemat tempat penyimpanan dan pastinya mudah dan ringan untuk dibawa kemana mana.

Perusahaan raksasa handphone seperti Apple dan Samsung dan juga sekarang Dell, tengah bertandingmenjadi yang paling dominan dalam produksi teknologi layar fleksibel. Teknologi ini memungkinkan para produsen gadget berinvestasi dalam teknologi yang dapat dipakai atau dikenakan oleh pengguna.

Dan Juga Beberapa perusahaan besar lainnya telah menyatakan dapat merancang teknologi terbaru ini termasuk Google Inc, yang saat ini telah memiliki ribuan pengguna dalam masa pengujian smartglass versi Google, sedangkan kabarnya,Apple tengah memulai mengembangan alat smart watch, semacam iPod untuk mata.

Organisasi Riset IHS telah memprediksikan akan ada hampir 800an juta unit pengiriman pada tahun 2020 Masehi dari 3,2 jutasn yang telah dikirim para pabrik tahun ini, dengan pendapatan pasar meningkat menjadi $41,300,000,000 dari $100.

Direktur Mobile Emerging Displays (MED) and Technology Vinita Jakhanwal (TVJ) Mengatakan Bahwa"Permintaan untuk tampilan layar fleksibel diharapkan bisa mengalami pertumbuhan besar-besaran selama 7 tahun berikutnya, dengan berbagai macam aplikasi yang akan mendorong hampir 250 x peningkatan pengiriman dari 2013 sampai dengan 2020,"

Adapun Gambaran Mengenai Teknologi Layar Fleksibel ini dapat Dilihat Pada Gambar Dibawah ini :



Demikian Artikel Ampuh Mengenai Layar Yang Dapat Dilipat (Layar Fleksibel) Semoga dapat membantu dan tetap menjadi referensi terbaik.

Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: