Tuesday, August 6, 2013

Cara Bermain Facebook Gratis (Free Facebook)

Cara Bermain Facebook Gratis (Free Facebook) -Selamat malam para pembaca kali ini Artikel Ampuh akan berbagi pengalaman admin yang sampai saat ini selalu bermain facebook dengan gratis,namanya gratis ya tentunya tidak bayar,tidak mengeluarkan uang dan tidak butuh pulsa.

Seperti yang kita ketahui bahwa,facebook adalah situs jejaringan sosial yang sangat terkenal di saat sekarang ini,dan tentunya pada awal facebook booming,facebook itu menawarkan banyak layanan jejaringan sosial,seperti upload foto,status update,chatting dan lain sebagainya,tapi untuk menikmati semua itu kita harus terkoneksi dengan internet,dan untuk terkoneksi dengan internet kita butuh pulsa dan dibeli menggunakan uang.

Atas pertimbangan itu,admin artikel ampuh akan berbagi sedikit tips bermain facebook gratis agar teman teman dapat online setiap saat,dimana pun,kapanpun,dan dalam keadaan apapun,karena seperti yang saya amati,facebook sudah merupakan kebutuhan yang bisa dibilang primer,karena selain update status,chatting dan upload foto,facebook juga biasa dijadikan sarana bermain game,seperti : Ninja saga, Top Eleven , Texas Hold'em Poker dan lain sebagainya.


Adapun Bahan dan Cara bermain facebook gratis adalah :


1.Siapkan Laptop,Handphone,Atau Gadget Lainnya.
2.Jika menggunakan laptop siapkan juga modem gsm
3.Jika menggunakan handphone gunakan handphone yang support gprs dan memiliki browse mobile.
4.Kemudian Siapkan Kartu 3 (Three) baru,kemudian registrasi dan daftarkan GPRSnya
5.Kemudian Daftarkan Kartu 3 Tersebut Menjadi AON (Always On),Sehingga anda bisa mengakses Sepuluh Situs populer dan tentunya sesuai judul postingan ini,facebook juga jadi gratis se gratis gratisnya.

Adapun Daftar 10 Situs yang gratis di akses oleh 3 Always On Dapat Dilihat Pada Gambar Dibawah ini :


Demikian Postingan Artikel Ampuh Mengenai Cara Bermain Facebook Gratis (Free Facebook) Semoga bermanfaat dan selamat ber online ria buat para pembaca artikel ampuh.
Disqus Comments