Sunday, April 26, 2015

Studblog Discussion Event 2 Kembali Di Gelar Oleh KBPM

Studblog Discussion Event 2 Kembali Di Gelar Oleh KBPM - Komunitas Blogger Pelajar Maros kembali menggelar kegiatan Studblog Discussion namun kali ini ada yang berbeda karena acara ini merupakan sesi kedua yang merupakan lanjutan dari sesi pertama yang dilaksanakan tahun 2014 kemarin. , kegiatan ini Studblog Discussion Event 2 mengusung tema yaitu Learn Hows Your Article Reading By The World.

Kegiatan ini adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh Komunitas Blogger Pelajar Maros, (KBPM) dan dibantu oleh rekan rekan dari Komunitas Blogger Maros (KBM), acara ini disponsori oleh banyak pihak dan acara ini dilaksanakan pada hari Minggu 26 April 2015, di Buana Cafe Maros dimulai dari jam 8:30 hingga selesai.
Studblog Discussion Event 2 Kembali Di Gelar Oleh KBPM


Kegiatan ini dibuka oleh salah satu Anggota Komunitas Blogger Maros, saudara Abdillah.S.A.S (Anggota KBM) yang mewakili Ketua Blogger Maros yang tidak bisa hadir pada kesempatan tersebut. kemudian kegiatan ini mengaaka para peserta untuk mempelajari mengenai dasar-dasar blogging, dan juga bagaimana menggunakan internet yang sehat dan aman, materi tersebut dibawakan oleh Siti Nadia Tri Septiani (Ketua KBPM), dan Andi Muhammad Islamuddin (Anggota KBM).

Tidak hanya itu saja, materi selanjutnya dibawakan oleh Kanda Muhammad Taufan (Anggota KBM), yang membawakan materi mengenai pembuatan blog ,dimana pada materi ini peserta diajarkan untuk membuat blog secara step by step menggunakan platfrom blogger.

Selanjutnya ada materi tentang Konten yang dibuat di Blog, dan juga sedikit tentang SEO yang dilakukan dalam blog,materi ini dibawakan oleh Kanda Zaenal Hasyim/Uak Sena (Pembina KBM) dan Andi Hasbi Jaya (Anggota KBM).

Dan Materi terakhir yang dibawakan pada kegiatan ini yaitu Materi tentang jurnalistik untuk menambah kemampuan peserta dalam menulis konten yang baik,benar dan mempunya nilai informatif yang tinggi. Materi ini dibawakan oleh kanda Ilham Halimsyah (Pembina KBM).

Saking meriahnya acara ini,acara ini banyak menghadirkan peserta yang merupakan calon generasi blogger yang handal dan bisa dipercaya, sehingga saya sendiri menganggap bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat khususnya untuk para pelajar di Kabupaten Maros, agar bisa menekan pengaksesan informasi yang negatif dan menambah informasi yang positif

Atas Keberhasilan kegiatan ini saya pribadi mengucapkan selamat kepada Ketua Panitia Sudara Muhammad Fitrah yang senantiasa berkerja keras dengan seluruh komponen pantia sehingga kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik dan sukses.

Demikian Artikel Ampuh mengenai Studblog Discussion Event 2 Kembali Di Gelar Oleh KBPM ,semoga memberikan informasi yang baik untuk para pembaca, jika ada yang ingin anda tanyakan mengenai kegiatan ini jangan ragu untuk meninggalkan komentar di kotak komentar yang ada dibawah ini.
Disqus Comments