Thursday, April 23, 2015

Ramalan Zodiak Cancer

 Ramalan Zodiak Cancer -  Astrologi adalah salah satu ilmu yang mempelajari hubungan Benda tatat surya dengan nasib manusia. Karena semua planet,matahari dan bulan beredar di sepanjang lingkaran Ekliptik, otomatis mereka semua juga beredar di antara Zodiak. Ramalan Astrologi didasarkan pada kedudukan benda-bendaTata Surya di dalam Zodiak.
Astrologi nggak bia menunjukan apakah kamu akan sukses atau gagal dalam hidup, apakah kamu kaya atau miskin, dan sebagainya. Kelebihan astrologi terletak pada kemampuan untuk membantu diri kamu memahami piihan- pilihan yang ada dihadapan kamu sehingga kamu bisa memilih untuk bertindak lebih bijaksana.



CANCER ( 22 JUNI - 22 JULI ).
Karakteristik Cancer  umu mnya mereka penuh kasih sayang,sering mengekspresikan diri melalui perasaan,dan butuh keamanan dan stabilita.
 Cewek cencer, umumnya  tipe emosional tapi sangat ‘care’bisa dipercaya ,setia,dan penuh empati.Tetapi mereka butuh  keseimbangan dan rasa aman,karena rasa aman dari pasangan lebih penting dari penampilan fisik.
 Cowok cencer,umumnya  mereka sangat sensitif,merupakan anak ‘mama k arena sosok ibu sangat  mempengaruhi hidupnya.Selain itu  mereka kreatif,berbakat dan imajinatif.Yang menjadi daya tarik mereka adalah’mood’dan emosi yang setiap hari berubah.Tapi mereka sangat  peduli dengan  perasaan orang lain.
Dalam urusan cinta ,mereka sangat tulus dan setia walaupun emosinya meledak-ledak.Mereka juga cenderung fosesif dan melindungi ,meskipun itu mereka sebut sebagai rasa sayang

Demikian Artikel Ampuh mengenai Ramalan Zodiak Cancer , semoga dapat memberikan informasi bagi anda yang berzodiak ini, ingat ramalah hanya bersifat referensi, bukan untuk di percaya namun beberapa sesuai dengan kenyataan.
Disqus Comments