Wednesday, April 22, 2015

Ramalan Zodiak Gemini

Ramalan Zodiak Gemini - Capricorn, Aquarius, Pisces, Aries,Taurus,Gemini, Cancer, leo, Virgo, Libra, Scorpio, dan Sagitarius.siapa yang tak kenal dengan zodiak tersebut? Orang kenal astrologi dari tanda binatang atau zodiak. Astrologi didasarkan pada peredaran matahari , bulan, dan planet dalam tata surya kita, yang oleh para astrologi dipandang sebagai simbol yang mengacu pada karakteristik dan peristiwa tertentu dalam kehidudpan seseorang.
Astrologi nggak bia menunjukan apakah kamu akan sukses atau gagal dalam hidup, apakah kamu kaya atau miskin, dan sebagainya. Kelebihan astrologi terletak pada kemampuan untuk membantu diri kamu memahami piihan- pilihan yang ada dihadapan kamu sehingga kamu bisa memilih untuk bertindak lebih bijaksana.


GEMINI ( 21 MEI – 21 JUNI )

Secara umum,karakteristik Gemini adalah cerdas ,senang mengembangkan ide,nggak membosankan,sering resah,punya berbagi bakat dan butuh sesuatu agar nggak bosan,pribadi yg bisa dibanggakan, setia, tidak mudah marah dan mereka simpatik, adalah pribadi yang tangguh dan cerdas, akan tetapi kebanyakan dari mereka malas, memiliki banyak bakat yg tidak dipunya zodiak lain, ang terbuka dan ramah di luar. Tapi di dalam beberapa dapat sangat keras kepala dan mengatur dengan cara mereka, sangat mudah penasaran dan mudah cemburu jika ada saingan dalam perburuan pasangan, adalah orang yg cenderung suka bekerja keras, dan pribadi yg cukup berani dalam mengambil resiko dalam suatu masalah.

     Cewek Gemini,umumnya selalu berpenampilan menarik,pandai,nggak pernah keabisan ide,nggak bisa ambil keputusan sendiri,dan mampu membuat lawan jenisnya bertekuk lutut.
     Cowok Gemini,umumnya mereka ‘moody’banget,misalnya hari ini periang,besoknya bisa nyebelin banget.selain itu mereka orangnya cerdas ,ringan  tangan,selalu punya ide,selalu mencoba hal baru,tetapi mereka sulit ambil keputusan  dan suka bosan.

      Untuk urusan cinta,mereka akan menggunakan kemampuan berkomunikasi untuk merayu orang yang disukai .pasangan yang pandai ,bisa diajak bertukar fikiran ,dan humoris adalah pasangan yang tepat untuk mereka.

Demikian Artikel Ampuh mengenai Ramalan Zodiak Gemini , semoga dapat memberikan informasi bagi anda yang berzodiak ini, ingat ramalah hanya bersifat referensi, bukan untuk di percaya namun beberapa sesuai dengan kenyataan.
Disqus Comments