Wednesday, April 22, 2015

Ramalan Zodiak Taurus

Ramalan Zodiak Taurus - Astrologi telah dipelajari sejak dulu kala. Astrologi berasal dari tradisi yunani kuno, yang juga diperkenalkan di timur tengah dan india. Dengan kepercayaan bahwa nasip ditentukan oleh langit, bangsa kuno, seperti assyoria, babilonia, dan mesin kuno punya ahli astrologi untuk mengamati, mencatat, dan meramalkan posis bintang serta keajaiban yang penting bagi kelangsungan hidup dan kemakmuran mereka.

Astorologi tidak memprediksi segala tentang diri kamu,tetapi hanya menunjukkan kecenderuan psikis yang telah kamu kembangkan sebagai hasil dari lingkugan di mana kamu lahir. Kecenderungan ii mendorong kamu untuk bertindak dengan cara- cara  tertentu, mengembangkan pola- pola pikiran tertentu, dan menaruh minat pada jenis pekerjaan, orang, hiburan, dan sebagainya.



TAURUS ( 21 APRIL – 20 MEI )

Karateristik Taurus, umunya mereka sabar, kuat, berhati- hati, penuh perhitungan, dan menghargai stabilitas dan keamanan . walaupun bertindak perlahan – lahan,  mreka tetap gigih dan cermat sehinggah mampu menyelesaikan pekerjaaan, pribadi yg pandai menyimpan rahasia orang lain, mencintai memiliki kamar yang menyenangkan dan bernuansa alami serta rapi, cenderung untuk akan menjauhkan diri dari emosi mereka, menyukai gosip dan mereka sangat suka menghabiskan waktu bersama teman-temannya, mencintai kebebasan dan cenderung mengabaikan hal yg merugikan orang lain.

Cewe Taurus, umunya mereka lucu, menyenangkan, sabar,dan pandai bergaul. Mereka punya tiga sifat yang perlu dibanggai, yaitu selalu ngejaga integritas dirinya, terratur dalam hidup dan sangat disiplin. Jika mereka udah mendapatkan rasa aman dari pasanganya, mereka nggak akan pindah kelain hati.
Cowok Taurus, umunya mereka ramah, humoris,kreatis, sangat menjaga hubungan pertemanan, cukup sensitive, lembut, tenang, romantic,keras kepala, dan punya semngat hidup yang tinggi.

Untuk urusan Percintaan. Mereka sangat mendambahkan hubungan yang stabil dan penuh cinta.ngga terlalu,posesif,tetapi jika sudah menemukan seseorang yang bisa membuat mereka nyaman ,mereka akan percaya sepenuhnya,dan mereka saat romantis.
 

 Demikian Artikel Ampuh mengenai Ramalan Zodiak Taurus , semoga dapat memberikan informasi bagi anda yang berzodiak ini, ingat ramalah hanya bersifat referensi, bukan untuk di percaya namun beberapa sesuai dengan kenyataan.
Disqus Comments