Saturday, March 28, 2015

Ramalan Zodiak Capricorn

Ramalan Zodiak Capricorn - Capricorn, Aquarius, Pisces, Aries,Taurus,Gemini, Cancer, leo, Virgo, Libra, Scorpio, dan Sagitarius.siapa yang tak kenal dengan zodiak tersebut? Orang kenal astrologi dari tanda binatang atau zodiak. Astrologi didasarkan pada peredaran matahari , bulan, dan planet dalam tata surya kita, yang oleh para astrologi dipandang sebagai simbol yang mengacu pada karakteristik dan peristiwa tertentu dalam kehidudpan seseorang.

Astrologi telah dipelajari sejak dulu kala. Astrologi berasal dari tradisi yunani kuno, yang juga diperkenalkan di timur tengah dan india. Dengan kepercayaan bahwa nasip ditentukan oleh langit, bangsa kuno, seperti assyoria, babilonia, dan mesin kuno punya ahli astrologi untuk mengamati, mencatat, dan meramalkan posis bintang serta keajaiban yang penting bagi kelangsungan hidup dan kemakmuran mereka.

Astorologi tidak memprediksi segala tentang diri kamu,tetapi hanya menunjukkan kecenderuan psikis yang telah kamu kembangkan sebagai hasil dari lingkugan di mana kamu lahir. Kecenderungan ii mendorong kamu untuk bertindak dengan cara- cara  tertentu, mengembangkan pola- pola pikiran tertentu, dan menaruh minat pada jenis pekerjaan, orang, hiburan, dan sebagainya.

Astrologi nggak bia menunjukan apakah kamu akan sukses atau gagal dalam hidup, apakah kamu kaya atau miskin, dan sebagainya. Kelebihan astrologi terletak pada kemampuan untuk membantu diri kamu memahami piihan- pilihan yang ada dihadapan kamu sehingga kamu bisa memilih untuk bertindak lebih bijaksana.
Ramalan Zodiak Capricorn

Berikut Ramalan Zodiak Capricorn Terbaru

CAPRICORN ( 22 DESEMBER – 20 JANUARI)

Secara umum,karakteristik Capricorn adalah menyukain peraturan, sanggup nekerja keras, membutuhkan dukungan dari orang lain, kadang- kadang bisa bersifat pesimis, dan tidak ingin menunjukan perasan mereka kepada orang lain. Tradisi dan stabilitas sngat penting bagi Capricorn, disamping status dimata masyarakat.

Cewe Capricorn, umumnya mereka ambisius, tekun dan nggak hobi telat alias tepat waktu. Selain itu mereka punya harapan tinggi dan selalu pede, cenderung peka dengan perasan orang lain dan banyak hal yang bikin mereka ge’ er.

Cowo Capricorn, umumnya mereka punya prinsip dan kemauan keras, serius, cenderung perfeksionis dan sangat teliti dengan hal- hal kecil.

Untuk urusan cinta, mereka sangat hati –hati bisa dibilang pilih-pilih pasangan. Meraka nggak percaya dengan cinta atau pandangan pertama, dan nggak mudah jatuh cinta, karena bagi mereka cinta itu serius dan nggak main- main. Tapi, jika mereka udah dapetin cintanya, mereka akan memperlakuan bagai barang yang berharga. Mereka sangat setia dan nggak gampang ngungkapin perasaan.


Demikian Artikel Ampuh mengenai Ramalan Zodiak Capricorn , semoga dapat memberikan informasi bagi anda yang berzodiak ini, ingat ramalah hanya bersifat referensi, bukan untuk di percaya namun beberapa sesuai dengan kenyataan.
Disqus Comments