Saturday, January 24, 2015

Cemilan Yang Mensukseskan Diet

Cemilan Yang Mensukseskan Diet - Menjaga tubuh agar tetap ideal adalah hal wajib bagi mayoritas perempuan, nah salah satu cara menjaganya yaitu dengan diet. Pada saat perempuan melakukan diet banyak yang berasumsi bahwa semua makanan yang dikomsumsi mesti dikurangi, Namun ada beberapa cemilan sehat yang membantu menyukseskan diet. seperti yang berikut ini.

  1. Popcorn, Merupakan makanan yang rendah lemak dan kaya akan serat sehingga saat mengkomsumsi cemilan ini tidak akan mengganggu dietmu.
  2. Apel & Selai Kacang, Hasil dari sebuah penelitian mengkomsumsi 3 buah apel dalam sehari dapat membantu mengurangi berat badan. jika bosan dengan apel, mungkin bisa di kreasikan dengan olesan selai kacang yang banyak mengandung vitamin.
  3. Keripik Buah, saat telah merasa jenuh mengkomsumsi buah, cemilan yang pas saat diet adalah keripik buah.Namun pilihlah keripik buah yang di panggang bukan di goreng. Misalnyya keripik Pisang atau Keripik Apel.
  4. Jenis Kacang-Kacangan, Kacang-kacangan juga merupakan cemilan penuh nutrisi buat diet kamu misalnya almond dan kenari.
  5. Agar-Agar, merupakan cemilan yang bernilai serat tinggi, serta membuat kamu lebih bisa menahan rasa lapar.
  6. Kuaci, Cemilan ini boleh di komsumsi agar tidak terlalu banyak mengandung garam karena kuaci mengandung vitamin E yang berfungsi menjaga kulit.
  7. Biskuit Gandum, Saat mulai merasa lapar kamu bisa mengkomsumsi biskuit gandum karena gandum merupakan sumber tenaga dan akan cepat membuat kamu merasa kenyang sehingga tidak terus menerus ingin ngemil
Demikian Artikel Ampuh Mengenai Cemilan Yang Mensukseskan Diet, yang dapat membantu kita mempelajari mengenai cemilan yang dapat kamu komsumsi saat diet, Semoga bermanfaat.
Disqus Comments