Saturday, September 27, 2014

Cara Menikmati Malam Minggu Bagi Para Jomblo

Cara Menikmati Malam Minggu Bagi Para Jomblo - Malam minggu biasanya adalah malam yang dihabiskan untuk keluar bersama pasangan,entah itu pacar kita, gebetan kita ataukah istri kita, bahkan ada juga yang keluar dengan selingkuhannya, pokoknya malam minggu digunakan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Lalu bagaimana dengan orang-orang yang tidak mempunyai pasangan, alias jomblo?apakah mereka juga bisa menikmati malam minggu ? jawabannya tentu saja, silahkan simak artikel dibawah ini.
Cara Menikmati Malam Minggu Bagi Para Jomblo

Berikut Beberapa Cara Menikmati Malam Minggu Bagi Para Jomblo


Nonton TV  Atau Nonton Film
Untuk anda yang tidak keluar malam minggu karena tidak ada pasangan, anda bisa mencoba untuk menonton tv di malam minggu karena program acaranya bagus-bagus, saya sarankan anda menonton acara komedi biar dapat menghibur anda dan jika anda malas menonton tv,anda mungkin bisa nonton film-film terbaru di dvd atau di laptop anda. (Saran saya anda bisa menonton film "malam minggu miko" , yang mungkin kisah kisahnya mirip seperti yang anda alami.)

Mendengarkan Musik
Ini juga cara ampuh untuk membuat malam minggu anda lebih berwarna, yaitu dengan cara pasang headset atau bunyikan speaker yang berisi lagu-lagu kesukaan anda, dan ingat jangan putar lagu-lagu tentang malam minggu, karena hal itu bisa menimbulkan galau bagi anda.

Online (Menjelajah di Internet)
Jika anda bosan di malam minggu tanpa pasangan anda mungkin bisa membaca artikel di internet atau artikelampuh (http://artikelampuh.blogspot.com) yang isinya bagus-bagus dan bisa menghibur anda, anda juga bisa streaming youtube mencari hiburan-hiburan yang bisa menghilangkan kesunyian anda.

Masak-Masak
Anda juga bisa menjadi chef dadakan dan bereksperimen di malam minggu,anda bisa memasak di dapur dan mengenyangkan diri anda dengan masakan yang enak, hal ini terbukti bisa menghilangkan kepenatan anda di malam minggu. "Perut kenyang hatipun senang".

Bermain Game atau mengerjakan Hobi
Bagi cowok yang jomblo main game adalah alternatif yang sangat bagus untuk mengisi malam minggu anda, karena hal ini menghibur dan juga dapat menghabiskan waktu anda,sehingga anda tidak akan berfikir sunyi dan galau. Jika anda tidak suka main game anda bisa mengerjakan hobi anda, seperti main catur, menggambar atau berolahraga.

Jalan-Jalan Sendirian
Jalan-jalan sendirian juga bisa menghibur walaupu  sedikit, tapi aturan ketika anda jalan-jalan jangan datang ketempat-tempat yang ramai dengan pasangan yang bermalam minggu, tapi sebaiknya anda pergi ke toko buku, atau pergi ke mall untuk bermain.

Mencari teman BBM,Twitter-an,Facebook-an dan Media Sosial lainnya.
Jika anda jomblo dimalam minggu anda mungkin bisa mencoba mencari teman chat di media sosial, dan mungkin diantara teman chat anda ada yang jomblo, anda bisa mendapatkan pasangan secara sengaja ataupun tidak sengaja. dan jika anda bermain twitter jangan lupa follow @artikelampuh .

Berdoa Biar Hujan
Hal ini dilakukan jika kita sudah putus asa melihat teman kita atau tetangga kita senang-senang dan punya janji dengan pasangannya. anda pun akan berfikir untuk membuat mereka semua seperti anda, dengan berdoa agar hujan lebat datang sehingga mereka membatalkan rencana malam minggu mereka. Saya yakin anda pernah melakukannya kan ?

Demikian Artikel Ampuh mengenai Cara Menikmati Malam Minggu Bagi Para Jomblo , semoga yang saya tuliskan diatas benar adanya, karena diambil dari pengalaman pribadi dan pengalaman nyata teman-teman saya, dan jika anda memliki tambahan jangan lupa berkomentar dibawah ini yah!.
Disqus Comments