Tuesday, August 26, 2014

Cara Menghentikan Auto Tweet Di Twitter

Cara Menghentikan Auto Tweet Di Twitter - Twitter adalah jejaring sosial dimana kita bisa mengeluarkan tweet atau berkicau agar para followers kita mengetahui apa yang kita lakukan, tentunya saja ketika twitter kita berkicau pastilah kita yang menulisnya, tapi pernahkah anda mengalami kicauan anda ter tweet sendiri dengan kata lain tertweet otomatis tanpa sepengtahuan anda.

Biasanya ada tweet yang auto tweet karena kehendak kita dan juga biasanya ada yang auto tweet tanpa sepengetahuan kita, karena hal tersebut pengaruh dari aplikasi twitter yang kita gunakan, maka dari itu kita harus menghentikannya.

Adapun Cara Menghentikan Auto Tweet Di Twitter


Pertama-tama kita harus harus login di twitter kita dan tentunya melalui pc dengan mengakses url www.twitter.com bukan menggunakan aplikasi atau lewat mobile.

Setelah twitter anda login silahkan masuk ke menu pengaturan/setting yang ada di sudut kanan halaman twitter. untuk lebih jelasnya silahkan liat gambar dibawah ini:


Selanjutnya setelah menu pengaturan terbuka silahkan pergi ke menu aplikasi/Apps yang berada di bagian kiri halaman twitter, setelah itu klik menu apps tersebut agar kita bisa melihat aplikasi apa yang sedang melakukan tweet otomatis menggunakan twitter kita.


Hal terakhir yang harus kita lakukan adalah mencabut akses dari aplikasi tersebut dengan cara memiliki cabut akses/revoke access di aplikasi yang menurut kita mengganggu dan menggunakan twitter kita untuk melakukan tweet otomatis.lihat gambar dibawah ini.


Setelah anda melakukan hal-hal diatas sebaiknya anda mengganti password anda dengan yang baru, karena bisa saja itu bukan ulah aplikasi tapi ulah orang yang mengetahui id login anda.

Demikian Artikel Ampuh mengenai Cara Menghentikan Auto Tweet Di Twitter , semoga anda yang terganggu dengan ulah aplikasi yang nakal ataupun ulah orang jail yang menggunakan twitter anda bisa segera teratasi.
Disqus Comments