8 Manfaat Ciuman Untuk Kesehatan - Ciuman adalah hal yang dilakukan oleh sepasang suami istri untuk menambah keromantisan hubungan mereka, tapi jaman sekarang sudah banyak pasangan pacaran yang melakukan hal ini, meskipun hal ini tabu di Indonesia jika seseorang belum resmi menikah, akan tetapi masih saja sering dilakukan . Tapi meskipun hal ini tabu, tetapi punya banyak manfaat juga untuk kesehatan kita.
8 Manfaat Ciuman Untuk Kesehatan

8 Manfaat Ciuman Untuk Kesehatan


Ciuman membantu hidup anda jadi lebih lama.
dikatakan bahwa pasangan yang melakukan ciuman tiap hari pada pagi hari bisa hidup 5 tahun lebih lama dari pasangan yang tidak sering melakukan ciuman.

Ciuman meningkatkan daya tahan tubuh.
Ciuman dapat membentengi tubuh kita dari serangan penyakit dan bakteri jahat, karena aktifitas ciuman mengeluarkan sistim antobodi untuk menangkal itu semua.

Ciuman menenangkan hati.
Jika kita berciuman kita akan merasa senang dan hati kita akan tenang, hal itu disebabkan karena pada saat kita ciuman tubuh melepaskan hormon bahagia endorfin dan oksitosin yang menjadikan tubuh kita terasa sangat nyaman dan tenang.

Ciuman Membuat gigi semakin kuat.
Pertukaran air liur yang terjadi pada saat berciuman dapat menetralkan zat asam yang menyebabkan gigi berlubang dan membantu menguatkan gigi pasangan yang berciuman.

Ciuman membakar kalori.
Biasanya untuk membakar kalori kita harus berlari untuk membakar kalori,tetapi jika kita berciuman , kita bisa membakar 6 kalori setiap menitnya.

Ciuman bikin awet muda.
Pada saat ciuman 30 otot di wajah terpaksa, dan berdasarkan hasil studi, 30 otot wajah yang bekerja itu dpaat membuat pipi dan kulit wajah menjadi kencang dan membuat kita awet muda.

Ciuman Selama 30 menit dapat menyembuhkan flu.
pada saat kita berciuman, secara tidak langsung kita merangsang peningkatan kadar hormon histamin dimana hormon tesebut adalah sistem imun tubuh yang jika meningkat bisa berguna untuk menyembuhkan penyakit yang berasal dari virus seperti bersin dan flu. 

Ciuman menurunkan kadar kolesterol dan tekanan darah.
Untuk menurunkan kolestrol dan tekanan darah maka kita harus berolahraga, tapi kebanyakan kita malas untuk berolahraga maka dari itu alternatifnya adalah berciuman karena dengan berciuman jantung akan terpicu yang kemudian tekanan darah dan kadar kolestrol akan menurun secara Signifikan.

Demikian Artikel Ampuh mengenai 8 Manfaat Ciuman Untuk Kesehatan , dimana banyak sekali manfaat dari berciuman, dimana berciuman yang dimaksud diatas adalah berciuman dengan menggunakan bibir ataupun menggunakan lidah, tapi alangkah baiknya jika anda sering berciuman hanya dengan istri anda.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: