15 Cara Ampuh Move On Dari Mantan - Pacaran adalah hal yang sangat disukai kalangan remaja saat ini yaitu pacaran, dimana mereka menjalin hubungan dengan lawan jenis mereka dan mereka membuat kenangan yang indah bersama, namun ketika mereka tak ada lagi kecocokan maka putus lah jalan yang mereka ambil, namun setelah mereka putus, mereka masih sulit untuk melupakan atau dengan kata lain susah move on,karena banyaknya kenangan indah mereka.

Namun tenang saja , jika anda susah move on dari  mantan, artikelampuh akan berbagi mengenai cara ampuhnya untuk move on dari mantan anda sehingga anda tidak akan lagi diselimuti dengan kegalauan yang teramat sangat.
15 Cara Ampuh Move On Dari Mantan

Adapun 15 Cara Ampuh Move On Dari Mantan


Putuskan Komunikasi Media Sosial
Hal pertama yang anda harus lakukan yaitu berhenti melihat kembali obrolan anda di chat BBM,Facebook ataupun media sosial lainnya, berhenti juga melihat mention-mention mesra anda di twitter supaya anda bisa melakukan langkah awal untuk move on dari mantan anda.

Format Memori Handphone
Biasanya ketika kita berpacaran kita banyak foto bersama dan mendengarkan musik bersama,dan untuk langkah move on sebaiknya anda menghapus foto-foto dan lagu kesukaan kalian berdua dengan cara format memori handphone anda.

Singkirkan Barang Pemberian Mantan
Biasanya jika berpacaran kita sering diberikan barang-barang oleh pacar kita,tapi setelah putus sebaiknya anda menyingkirkan barang barang itu di tempat yang sulit anda temukan,agar anda tidak melihatnya lagi.

Hindari Tempat Favorit
waktu pacaran anda mungkin sering mengunjungi tempat bersama dan menjadikan tempat itu menjadi tempat favorit anda, sebaiknya jangan mengunjunginya lagi karena memungkinkan anda untuk mengenang mantan.

Cari Kesibukan
Saat anda ingin move on segeralah cari kesibukan dengan cara pergi berlibur atau lakukan hal lain untuk menjauhkan pikiran dari mantan anda.

Lakukan Hobi Anda
Lakukan hobi anda yang menyita banyak waktu,ahar anda terhindar dari memikirkan tentang mantan,mungkin anda ingin kembali melakukan hobi masa kecil anda seperti menggambar,bermain musik dan mungkin ingin seperti saya dengan hobi blogging.

Berhenti Menatap Mata
mungkin anda berpacaran dengan teman satu sekolah anda, jika itu benar, jika anda ketemu jangan menatap mata mantan anda karena jika anda menatapnya maka anda akan terkena penyakit yang bernama flashback.

Luangkan Waktu Untuk Berkumpul Dengan Keluarga dan Teman
Keluarga dan teman mungkin terlihat tidak peduli,akan tetapi merekalah orang yang lebih memperdulikan kita.

Berhenti Berasumsi
Jangan sekali-kali berasumsi atau berangan-angan ketia sang mantan tiba-tiba memberikan kabar, dan anda pun berfikir bahwa "mungkin dia mau balik" hilangkan pikiran itu,karena mungkin dia cuma butuh bantuan saja

Mengalihkan Pikiran
Jika disuatu saat anda tidak bisa terhindar dari kejadian mengingat mantan, maka cobalah untuk mengalihkan pikiran anda,dan cobalah bersikap dewasa agar anda bisa dengan cepat move on.

Membuka Diri
Ketika kita sudah putus dan ingin move on, hal inilah yang paling susah kita lakukan yaitu membuka hati untuk orang lain,akan tetapi hal inilah yang berperan besar untuk membuat kita move on, maka cobalah membuka hati anda untuk orang lain.

Nikmati Waktu Anda
Sebelum anda pacaran anda kan tidak berseidh dan lebih menikmati waktu anda,kenapa setelah anda berpacaran anda merasakan sedih, cobalah untuk lebih menikmati waktu anda seperti waktu jomblo dulu, agar anda bisa move on.

Tetap Masa Depan
setelah putus biasanya kita tidak fokus lagi pada belajar atau karir kita, tapi saya harap anda melakukan sebaliknya jadikan putus itu untuk membuktikan diri anda bahwa masa depan anda cerah meski tak bersama dia,hal ini akan membuat anda bisa move on dan lebih semangat menggapai masa depan anda.

Jauh Alkohol & Rokok
Setelah putus kebanyakan orang frustasi dan langsung melakuukan hal bodoh seperti merokok terus dan minum , minuman keras , sesungguhnya hal tersebut tidak menghilangkan masalah anda akan tetapi menambah masalah baru, cobalah untuk tidak melakukan hal ini dan move on lah dengan cara yang sehat.

Demikian Artikel Ampuh mengenai 15 Cara Ampuh Move On Dari Mantan, dimana beberapa cara dan saran diatas saya tulis berdasarkan pengalaman langsung saya dalam proses saya menjalani move on dari mantan yang teramat susah untuk dilakupakan, al hasil saya pun bisa melupakannya dan merasa jauh lebih baik.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: