Cara Mengatasi Ngiler Saat Tidur - Ngiler atau mengeluarkan air liur pada saat tidur merupakan hal yang bisa dibilang jorok, dari daerah saya tidur seperti ini dikatakan tinro ma bebe' dimana tinro artinya tidur dan bebe' artinya air liur. Banyak orang yang menganggap hal ini mengganggu mereka. Maka dari itu kami akan berbagi cara ampuh untuk mengatasinya.

Cara Mengatasi Ngiler Saat Tidur


Adapun Cara Mengatasi Ngiler Saat Tidur Adalah :


Biasakan Menutup Mulut

banyak orang yang selalu membiasakan mulutnya terbuka pada saat beraktifitas dalam keadaan sadar, hal ini juga dapat mengakibatkan pembawaan pada saat tidur,yang berakibat mulut terbuka pada saat tidur dan mengakibatkan keluarnya air liur pada saat tidur.

Ubahlah Posisi Tidur

Posisi tidur sangat berpengaruh untuk mengurangi ngiler  ,ketika kita tidur miring ataupun tengkurap maka kesempatan untuk ngiler akan sangat banyak jadi ketika tidur usahakan kepala berada dalam posisi yang tinggi,agar anda tidak ngiler.

Bernapas Melalui Melalui Hidung

Banyak orang yang tidur sering bernafas menggunakan mulut hal ini tentunya sangat mengganggu dan mengurangi jumlah oksigen yang masuk, maka dari itu biasakan bernafas melalui hidung agar jumlah udara yang masuk lebih terkontrol.

Perbanyak Melatih Pernafas

Seperti yang saya jelaskan diatas pernafasan sangat mempengarbaikuhi ngiler pada saat tidur,maka dari itu ada ada baiknya kita perbanyak pelatihan pernafasan dengan cara rutin berolahraga pagi dan sore sehingga penafasan kita jadi lebih baik.

Kenali Penyakit

Biasanya ngiler juga disebabkan oleh penyakit, yang mungkin mengganggu hidung seperti flu atau sinusitus, jika itu disebabkan oleh penyakit, maka atasi penyakitnya dulu dan kemudian atasi ngiler pada saat tidur.

Demikian Artikel Ampuh mengenai Cara Mengatasi Ngiler Saat Tidur , semoga dapat membantu anda sehingga pada saat tidur anda tidak ma bebe' atau tidak mengeluarkan air liur yang dianggap sangat menggangu.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: