Tuesday, March 11, 2014

Tips Menjalani Hubungan Jarak Jauh

Tips Menjalani Hubungan Jarak Jauh - Hubungan Jarak Jauh, sangat sering di dengar di telinga anak muda sekarang, namun dengan bahasa yang lebih kerena alias dalam bahasa inggris yang dikenal dengan long distance relationship, atau LDR.

Hubungan jarak jauh ini, bukan hubungan yang mudah dimana pada kasus ini orang berhubungan atau sepasang kekasih berhubungan dan dipisahkan oleh tempat atau jaraknya saling berjauhan, tentu saja hubungan yang seperti itu akan mendapat banyak cobaan dan banyak masalah.

Maka dari itu artikel ampuh kali ini akan berbagi mengenai Tips Menjalani Hubungan Jarak Jauh , yang mungkin akan membantu para pasangan yang sedang melakukan long distance relationship.

http://www.artikelampuh.blogspot.com/p/sitemap.html


Adapun Tips Menjalani Hubungan Jarak Jauh


  1. Harus Bisa Menerima KeadaanPasangan yang berhubungan jarak jauh diharapkan tidak memaksakan pasangannya terus berada di sampingnya. anda harus menerima bahwa anda sedang berjauhan dan dipisahkan oleh jarak, dengan begitu anda dan pasangan anda jadi lebih mengerti dan jadi lebih menghargai satu sama lain,agar hubungan anda tetap berjalan.
  2. Mempersiapkan Rencana
    Pertama-tama anda harus berbicara dengan kekasih anda bahwa bagaimana kelanjutan dari hubungan anda, apakah tetap berlanjut atau berakhir? Jika tetap berlanjut, anda harus merencakan seperti apa hubungan anda nanti ketika menjalani hubungan jarak jauh.
  3. Membuat Peraturan yang Jelas
    Peraturan sangat penting untuk dibuat ketika anda menjalani hubungan jarak jauh, maka dari itu peraturan harus dibuat. Dan aturan yang dibuat harus menguntungkan kedua belah pihak, karena aturan aturan ini yang nantinya akan membuat hubungan anda semakin terjaga, maka dari itu peraturan yang nantinya dibuat harus sesuai dengan kepribadian masing masing. pasti aturan-aturan yang akan dibuat sudah anda ketahui yang seperti apa.
  4. Buat Hubungan Tetap Terasa Dekat
    Cara membuat hubungan jarak jauh terasa dekat yaitu dengan cara, memberikan barang istimewa untuk pasangan sebagai barang yang mengingatkan dia akan sosok pasangannya, seperti menyimpan boneka yang diberikan oleh pasangannya agar merasa pasangannya ada di dekatnya, begitupun sebaliknya dengan barang barang yang lain.
  5. Berhubungan dengan Lancar
    Teknologi jaman sekarang sudah menjadi obat bagi yang menjalani LDR, kenapa tidak sekarang sudah banyak fitur yang membuat hubungan jarak jauh semakin terasa dekat seperti fitur video call skype, kemudia fitur chatting facebook dan berbagai media sosial lainnya utamanya BBM.
  6. Menikmati Kehidupan
    Nikmati kehidupan anda selagi menjalani hubungan jarak jauh, yaitu dengan cara menjalani hobi dan keinginan anda yang tertunda, karena jika anda bersama pasangan anda hal itu mungkin tidak bisa anda lakukan. namun bukan berarti anda bebas bepergian dengan pasangan lain.
Demikian Artikel Ampuh mengenai Tips Menjalani Hubungan Jarak Jauh , semoga dapat membantu anda yang sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan anda.
Disqus Comments