Friday, February 28, 2014

simPATI One Million Dream Concert Untuk Pendidikan Indonesia

simPATI One Million Dream Concert Untuk Pendidikan Indonesia - One Million Dreams Concert adalah persembahan simPATI Loop yang berupa pagelaran festival musik yang digelar di 10 kota besar yang ada di Indonesia yang dilaksanakan secara serentak dan akan menampilkan 100 Artis ternama ibukota. Ada juga school band competition dan battle of band. One Million Dream Concert akan diadakan pada tanggal 9 Maret 2014.

Line up Artis yang akan mengisi acara One Million Dream Concert adalah :Nidji, RAN, Raisa, J-Rock, Naif, Sheila on 7, Yovie n Nuno, d’Masiv, Alexa, Last Child, Hivi, Judika, The Changcuters, Maliq&D’essential dan masih banyak lagi.

10 Kota besar tempat berlangsung nya konser OMDC ini : Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Makasar, Surabaya, Jogja, Malang, Bali, Banjarmasin

simPATI One Million Dream Concert Untuk Pendidikan Indonesia

One Millior Dream Concert Gerakan Untuk Membantu Pendidikan Indonesia


simPATI One Million Dream Concert Untuk Pendidikan Indonesia

Tahu Tidak ? Di Negara kita Indonesia terdapat lebih dari 50 juta anak yang harus bersekolah , namum pada kenyataannya masih saja banyak anak yang tidak sekolah . atas dasar itu simPATI Loop mengadakan kegiatan One Millior Dream Concert untuk membantu anak anak indonesia yang tidak bersekolah agar bisa ikut sekolah juga.


Melaui One Millior Dream Concert ini kita diajak untuk membantu pendidikan indonesia agar lebih baik dengan cara yang sangat mudah . Caranya
  • kunjungi www.loop.co.id/1milliondreams 
  • kemudian anda daftar dengan klik Belum Register?  
  • kemudian isi data anda dengan benar
  • setelah itu anda akan masuk ke tampilan dasbord yang memungkinkan anda untuk pasang status seperti layaknya facebook
  • nah tugas anda selanjutnya yaitu submit mimpi teman teman tentang pendidikan indonesia ,

Dengan begitu anda secara otomatis sudah membantu adik adik yang tidak sekolah untuk melanjutkan sekolahnya. dan juga yang paling penting adalah ketika anda sudah mendaftar anda juga langsung mendapatkan tiket gratis untuk menonton One Million Dream Concert

Event OMDC Dan Video Streaming

simPATI One Million Dream Concert Untuk Pendidikan Indonesia

Sekali lagi buruan daftar di One Million Dream Concert Untuk Membantu Pendidikan Indonesia , dengan cara register dan ketika memiliki akun tuliskan mimpi anda tentang pendidikan indonesia untuk membantu adik adik kita bersekolah lagi.

Kegiatan One Milion Dream Concert bisa juga dilihat secara Live Lewat Streaming melalui link ini
Streaming One Million Dream Concert

Untuk Info Lebih Lanjut Mengenai Kegiatan One Million Dream Concert Bisa dipantau melalui link link dibawah ini

Url Site : http://simpati.telkomsel.com/1p/omdc/bloggers/dwitasarii
Url Streaming : http://loop.co.id/onemilliondreams/omdc_video
Twitter : Akun twitter simPATILoop : @loop_id
Hashtag : #1milliondreams

Demikian Artikel Ampuh Mengenai simPATI One Million Dream Concert Untuk Pendidikan Indonesia Ayo Segera bergabung bersama saya,dan teman teman yang peduli akan pendidikan Indonesia.
Disqus Comments