Monday, February 10, 2014

5 Hal Yang Membuat Mahasiswa Malas Kuliah

5 Hal Yang Membuat Mahasiswa Malas Kuliah - Kuliah merupakan rutinitas yang jauh berbeda dengan rutinitas kita sewaktu masih sekolah , karena pada saat kuliah kita tidak lagi datang tepat waktu dan pulang tepat waktu setiap harinya , namum rutinitas ini berbeda dari segi jadwal , keseharian yang berdampak pada pola tingkah laku kita.

Sewaktu SMA  mungkin kita anak yang rajin  dengan beberapa faktor pendukung , tetapi siapa yang tahu ketika kita kuliah nanti bisa saja terbalik 360 derajat dari malas menjadi rajin ataukah dari rajin menjadi malas dengan beberapa alasan.

Baca Juga Artikel Ampuh Mengenai : 10 Ciri Ciri ABG Baru Bisa Naik Motor

5 Hal Yang Membuat Mahasiswa Malas Kuliah

Berikut adalah 5 Hal Yang Membuat Mahasiswa Malas Kuliah

\
  1. Salah Ambil Jurusan
    Faktor yang satu ini adalah hal yang sangat banyak menjangkiti mahasiswa yang hanya ingin masuk ke universitas bergengsi , meskipun mendaftar dan di terima dengan jurusan apapun yang jelas keterima. disisi lain ,kasus salah ambil jurusan ini di dasari oleh keinginan orang tua dan faktor ikut ikut teman.
  2. Tidak Adanya Dukungan Teman
    Faktor yang kedua yaitu tidak adanya dukungan dari teman teman yang ada di kampus , hal ini yang menyebabkan para mahasiswa/mahasiswi di manapun mereka berkuliah dan dimanapun mereka ada menjadi malas untuk kuliah. Jika mereka menemukan teman untuk berbagi , teman yang menyemangati,dan teman yang kompak saya rasa masalah yang kedua ini bisa teratasi dengan mudah.
  3. Jam Kuliah Terlalu Pagi
    Kebanyakan mahasiswa utamanya kaum lelaki itu sangat malas bangun di pagi hari dikarenakan banyak kegiatan di malam hari ,dan fakta lain yang tidak bisa di pungkiri kebanyakan mahasiswa berkuliah jauh dari rumah , jadi jika ada jam kuliah yang sangat pagi contohnya kuliah pertama jam 8 ,maka malas bangun dan jauhnya jarak kampus akan membuat mahasiswa untuk malas berkuliah,yang mengakibatkan pada membuat alasan yang sangat sangat klasik agak tidak berkuliah.
  4. Terlalu Sering Begadang
    Faktor ke empat ini yaitu begadang merupakan faktor yang bisa di bilang memicu faktor yang ketiga , karena pada dasarnya seorang mahasiswa yang begadang adalah hal yang wajar , tetapi di sisi lain hal ini yang membuat mahasiswa tersebut menjadi orang yang malas ,apa lagi kasusnya seperti faktor yang ketiga , jadi untuk adik adik SMA jangan suka begadang mendekati UN 2014 , nanti ujung ujungnya adik adik menjadi malas.
  5. Terlalu Banyak Tugas
    Nah faktor kelima atau faktor yang terkahir ini merupakan , hal yang sangat sering terjadi dan sedikit curhat admin pun malas bekuliah karena alasan ini , yaitu tugas tugas tugas yang menjadi sumber penyakit stress bagi mahasiswa , bagaimana tidak contoh dalam 1 hari ada 4 mata kuliah , dan masing masing dari mata kuliah memberikan tugas dengan deadline yang sama.akan membuat mahasiswa pusing dan lebih memilih untuk bolos kuliah dari pada mengerjakan tugas.

Demikian Artikel Ampuh Mengenai 5 Hal Yang Membuat Mahasiswa Malas Kuliah , yang dimana kasusu kasus yang menjadi alasan kemalasan diatas beberapa diambil dari sumber lain , dan yang lainnya merupakan pengelaman langsung yang dirasakan oleh admin ,semoga artikel ini bisa membantu dan benar benar terjadi , agar menjadi bahan pertimbangan untuk kita mengatasi malas berkuliah.
Disqus Comments