Tuesday, February 11, 2014

Teknik Dan Cara Push Up Yang Benar

Teknik Dan Cara Push Up Yang Benar - Push up adalah olahraga sederhana yang berfungsi untuk membersarkan dan memperkuat otot lengan , otot tangan ,dan mengencangkan otot perut . Yang membuat olahraga ini sederhana karena push up dapat dilakukan dimana saja , tanpa harus ke gym atau ke tempat tempat khusus olahraga.

Push memberikan kita kesehatan dan memberikan kita latihan otot yang baik jika push up juga dilakukan dnegan baik dan benar , karena jika dilakukan dengan cara yang salah push up tidak akan memberikan manfaat untuk kesehatan kita.

Maka dari itu artikelampuh akan berbagi mengenai Teknik Dan Cara Push Up Yang Benar supaya push up yang kita lakukan bisa bermanfaat.

Teknik Dan Cara Push Up Yang Benar

Adapun Teknik Dan Cara Push Up Yang Benar Adalah

  • Push Up Untuk Pemula ( Push Up Di Dinding )
    Teknik Dan Cara Push Up Yang Benar
    Berdiri menghadap diding yang datar, kemudian letakkan kedua telapak tangan kita ke dinding. lalu bengkokkan lengan menuju ke dinding datar. lakukan sesering mungkin sampai puluhan kali , agar anda terbiasa .Lebih Jelasnya Anda bisa melihat gambar diatas.

    • Push Up Untuk Intermediate ( Push Up Berlutut )
      Teknik Dan Cara Push Up Yang Benar

      Posisi tubuh seperti push up sempurna, tetapi pada tahap ini lutut yang menjadi tumpuan. Tangan di simpan dilantai seperti push up sungguhan. kemudian turunkan dada anda hingga hampir menyentuh bumi , kemudian naik lagi , Lebih Jelasnya ansa bisa melihat gambar diatas.

      • Push Up Untuk Advanced ( Push Up Sempurna )
        Teknik Dan Cara Push Up Yang Benar
        Posisi tubuh lurus kemudian tangan menyentuh bumi , usahakan tidak memakai alas dalam kontak langsung terhadap bumi , kemudian lakukan gerakan naik turun , layaknya push up sempurna yang anda lihat dimana mana sebagai pemanasan olahraga , dan gerakan push up ini tegak lulus namum membentuk bidang miring. Untuk lebih jelasnya lihat gambar diatas.

        Demikian Artikel Ampuh mengenai Teknik Dan Cara Push Up Yang Benar , semoga membuat kita bisa melakukan push up yang baik dan benar agar kesehatan kita tetap terjaga dalam melakukan push yang merupakan olahraga sederhana ini.
        Disqus Comments