Bagaimana Jika Anda Melakukan Klik Sendiri Pada Iklan Adsense Anda ? | Apa yang terjadi jika iklan adsense terklik sendiri | Mengatasi Masalah Klik Sendiri Pada Adsense
Bagaimana Jika Anda Melakukan Klik Sendiri Pada Iklan Adsense Anda ? - Menurut kebijakan Google Adsense, penayang tidak diizinkan untuk mengklik iklan mereka sendiri. Sebagai publisher Adsense Saya selalu sangat berhati-hati tentang hal itu. Tapi hal tersebut tetap terjadi.

Iklan di bawah Navigation Menu merupakan salah satu unit kerja Iklan terbaik. Beberapa hari yang lalu, Daripada mengklik menu nav, saya sengaja mengklik iklan Adsense. Meskipun saya menutup tab langsung, tapi aku sedikit khawatir.

 Bagaimana Jika Anda Melakukan Klik Sendiri Pada Iklan Adsense Anda ?


Saya tidak peduli apakah Adsense membayar saya atau tidak. Yang saya peduli adalah tentang account saya. Karena tidak diizinkan oleh Adsense, saya takut tentang terkena banned.

Kemudian saya pikir saya harus membiarkan mereka tahu tentang fakta. Sebelum melakukan itu, saya mencari di Google tentang mengklik iklan Adsense sendiri. Dan saya mendapat jawaban terbaik dari blog Adsense.

Mereka menerbitkan sebuah posting tentang itu bernama Accident Happen. Berikut adalah bagian utama dari pos dimana Anda akan mendapatkan jawabannya.dan Artkel ampuh menyediakannya dalam bahasa indonesia
Seperti kebanyakan Anda tahu, kebijakan program kami menyatakan bahwa penayang tidak diizinkan untuk mengklik iklan mereka sendiri dengan alasan apapun. Untuk alasan ini, kami telah menerima banyak email dari penerbit membiarkan kami tahu bahwa mereka telah sengaja mengklik iklan mereka sendiri. Jika Anda salah satu dari penerbit ini, kami benar-benar menghargai upaya yang telah Anda buat untuk memantau rekening Anda dan tetap dalam performa yang baik. Namun, kami memahami bahwa klik tidak disengaja dapat terjadi dari waktu ke waktu, sehingga tidak perlu untuk menghubungi kami setiap hal seperti ini terjadi.

Jadi jika Anda tidak sengaja mengklik iklan sendiri, Anda tidak perlu khawatir tentang itu. Dan tidak perlu untuk menghubungi (laporan) dengan tim Google.

Tapi ingat, Kecelakaan tidak bisa sering terjadi secara berlebihan maka dari itu saya sebagai publisher adsense dan admin artikel ampuh melarang anda dengan keras untuk melakukan klik sendiri terhadap iklan anda.

Demikian Postingan Artikel Ampuh mengenai Semoga membantu. Sekali lagi, hati-hati jangan mengklik iklan anda sendiri secara berlebihan karena akan merugikan
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: