Saturday, January 11, 2014

3 Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Kepada Pria

3 Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Kepada Pria - Seorang cowok yang sudah dewasa akan mulai menyukai lawan jenisnya , karena cowok seperti itu adalah cowok yang normal . Tapi harapan tidak selalu sesuai dengan kenyataan , cowok biasanya menyukai cewek tapi belum tentu cewek tersebut menyukainya . dan kali ini artikel ampuh akan mengatasi hal teserbut dengan tips cinta kami.

http://www.artikelampuh.blogspot.com/p/sitemap.html

Berikut ini adalah Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Kepada Pria

  1. Cari Tahu Tipe Cowok Kesukaannya
    Jika anda ingin cewek yang anda sukai juga menyukai anda , anda harus mencari tahu tipe cowok kesukaannya bagaiamana , anda harus mengetahuinya dengan segala cara cewek yang anda taksir itu suka dengan cowok seperti apa , dan kesabaran anda dan kepintaran anda dibutuhkan untuk mendapatkannya , anda bisa menggunakan banyak sumber informasi baik dari media sosial , dari temannya ataupun dari saudaranya.
  2. Cari Tahu Kesukaannya
    Untuk cewek matre dan suka kemewahan ,akan sangat mudah di dapatkan ketika kita adalah seorang cowok yang kaya , tapi apa bila sebaliknya bagaimana cara kita mendapatkannya , yah cara agar wanita tersebut jatuh cinta kepada kita adalah cari kesukaannya yang sederhana , mulai dari benda kesukaannya , tontonan kesukaannya , ataupun kartun kesukaannya , ketika anda sudah tahu cobalah untuk menghadiahkannya namum tak perlu mahal.
  3. Setelah Itu Coba Jadi Tipe Cowok Dan Berikan Kesukaannya
    Pada tahap terakhir ini adalah tahap yang paling susah dan paling sulit , karena ini tantangan yang berat untuk pria ,karena setelah kita mengetahui tipe cowok dan kesukaan dari cewek idaman kita , sekarang kita harus melakukan hal seperti data yang telah kita kumpulkan , yaitu menjadi cowok kesukaannya dan memberikan hal hal yang dia suka. ( Tapi hal ketiga ini tidak dianjurkan oleh admin ,karena admin percaya jadi diri sendiri itu lebih baik dari pada terpaksa berubah dan jauh dari diri kita sendiri.)

Demikian Tips Cinta dari Artikel Ampuh semoga membantu untuk para cowok jombloers dan galau , karena tidak di terima oleh cewek yang disukainya atau lagi mengincar cewek idaman ,tidak ada salahnya membaca artikel ini.
Disqus Comments