Tuesday, January 28, 2014

10 Film Kartun Terlucu

10 Film Kartun Terlucu  -  Film Kartun adalah film animasi yang dibuat untuk menyenangkan anak - anak , meskipun ceritanya sedikit konyol dan kebanyakan tidak masuk akan , namum film kartun adalah alat yang sangat ampuh untuk membuat anak anak tertawa , maka dari itu admin artikel ampuh mencoba merangkum daftar daftar film kartun terlucu yang pernah ada.

Film kartun ini diciptakan di berbagai negara ,dan dengan berbagai bahasa dan versi , namum tujuannya tetap satu yaitu membuat anak anak tertawa , ceritanya yang tidak masuk akan pun biasanya diselipkan muatan muatan edukasi untuk anak anak yang sedang menontonnya.

Baca Juga Artikel Ampuh 10 Anime Terbaik Di Dunia

10 Film Kartun Terlucu

Berikut 10 Film Kartun Terlucu :


1.Upin Dan Ipin
Upin Dan Ipin

Upin Dan Ipin adalah film kartun anak yang di tayangkan di tv indonesia dengan menggunakan bahasa melayu (malaysia) , upin dan ipin menceritakan tentang dua bersaudara yang kembar dan menggambarkan kehidupan normal seorang anak anak , film ini memiliki banyak muatan edukasi.
Tokoh Utama ; Upin , Ipin , Kak Ros , Ato Dalang , Jarjit , Ismail , Dan lain lain.

2.Doraemon
Doraemon

Doraemon adalah anime jepang anak yang menceritakan tentang robot berbentuk kucing dari masa depan yang memiliki kantong ajaib dan dapat mengeluarkan banyak benda benda aneh yang berguna untuk manusia, doraemon tinggal dibumi bersama temannya yang bernama nobita.
Tokoh Utama : Doraemon , Nobita , Shizuka , Giant , Suneo

3.Crayon Shincan
Crayon Shincan

Crayon Shincan adalah kartun dari jepang yang menceritakan tentang anak yang bandel teramat bandel namun lucu , diapun suka dengan pahlawan bertopeng yang adalah dalam serial kartun ini. Shincan adalah anak yang sangat bandel terhadap orang tuanya.
Tokoh Utama : Nohara Nosuke (Shincan).

4.Dora The Explorer
Dora

Dora adalah seorang anak perempuan petualang yang kerjanya hanya bertualang setiap harinya ,sesuai dengan judulnya yaitu The Explorer , dora berpetualang dengan ditemani teman monyetnya bernama boots
Tokoh Utama : Dora , Boots , Swiper , Wizzle , Peta , Ransel

5.Spongebob Squarepants
Spongebob

Spongebob adalah karakter kartun yang sangat kocak , dan jalan ceritanya pun tidak masuk akal ,namun meskipun spongebob hidup dengan kebodohannya namum dia memiliki cerita yang sangat disenangi oleh anak anak di seluruh dunia.
Tokoh Utama : Spongebob , Patrick , Squiward , Crab , Plankton ,Ny.Puff

6.Mickey Mouse
Mickey Mouse

Mickey Mouse adalah kartun tikus yang sangat lucu , kartun ini dibuat oleh disney yang ceritanya sangat lucu ,sangat menarik dan sangat sangat menghibur.
Tokoh Utama : Mickey , Minnie , Goofy

7.Tom And Jerry
Tom And Jerry

Tom And Jerry adalah anime yang menceritakan tentang pertekaran seekor kucing dan tikus dimana kucing yang selalu mendapat kesialan dan si tikus mendapat keberuntungan , Tom sebagai kucing dan Jerry sebagai tikus
Tokoh Utama : Tom , Jerry

8.Scooby Doo Bee Doo
Scooby

Scooby Doo Bee Doo adalah film kartun dimana seekor anjing pintar bergabung dengan grup pemecah misteri yang bernama grup misteri , anjing ini sangat pintar dalam memecahkan misteri hantu.
Tokoh Utama : Scooby , Felma , Fred , Shagy , Dll

9.Popeye The Sailor
Popeye

Popeye adalah seorang pelaut yang sangat perkasa , sangat lucu dan gagah berani , ketika popeye makan bayam maka kekuatannya akan bertambah 10 x lipat untuk membasmi kejahatan.
Tokoh Utama : Popeye , Olive , Brutus
10.Tazmania Devils
Tazmania

Tazmanis devils adalah anime yang sangat lucu yang menceritakan tentang hewan yang mempu berputar seperti angin puting beliung , ceritanya pun sangat lucu dan menarik.
Tokoh Utama : Tazmania

Demikian Artikel Ampuh Mengenai 10 Film Kartun Terlucu semoga membantu dan jika ada komentar dan masuk mengenai artikel ini silahkan berkomentar dibawah postingan ini.
Disqus Comments