Tingkatan Tingkatan Manajer - Pengertian dasar dari sebuah manajer adalah orang orang hebat yang melakukan tugas khusus yaitu memipin sebuah anggota anggota dalam sebuah organisasi agar tugas tugas dalam sebuah organisasi bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Untuk menjadi seorang manajer,butuh beberapa keahlian khusus dan kemampuan agar bisa menjadi panutan atau contoh yang bisa mengawasi fungsi fungsi organisasi yang sedang berjalan.
Dalam sebuah sistem manajemen manajer mempunyai beberapa tingkatan.

http://www.artikelampuh.blogspot.com/p/sitemap.html

Adapun  Tingkatan - Tingkatan Manajer Antara Lain :

  1. Lower Level Manager (Manajer Lini)
    Low level manager adalah seseorang yang bertugas untuk mengawasi kerja beberapa anggota kerja dibawahnya,agar fungsi fungsinya selalu berjalan dengan baik.
    Contoh : Mandor , Kepala Tukang , Ketua Kelas , dan Lain Lain
  2. Middle Level Manager (Manajer Menengah)
    Middle Level Manager adalah seseorang yang bertugas mengawasi atau memerintah manajer lini (low level manager) dalam beberapa bidang tertentu.
    Contoh : Kepala Bagian , Kepala Seksi , Pengawas , dan Lain Lain
  3. Top Level Manager (Manajer Tingkat Atas)
    Top Level Manager adalah manajer yang mengatasi seluruh perangkat kerja yang ada dibawahnya mulai dari middle level,low level maupun tingkat terendah dibawahnya, dan bertanggung jawab atas semuanya.
    Contoh : CEO , Presiden Directur , Direktur Utama , Presiden Dan Lain Lain.

Demikianlah artikel ampuh mengenai Tingkatan Tingkatan Manajer yang dapat membantu teman teman dalam memperlajari tingkatan tingkatan pemimpin dama suatu tingkatan manajemen yang disebut sebagai manajer.

Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

1 comments: