Ramalah Zodiak Pisces - Astrologi adalah salah satu ilmu yang mempelajari hubungan Benda tatat surya dengan nasib manusia. Karena semua planet,matahari dan bulan beredar di sepanjang lingkaran Ekliptik, otomatis mereka semua juga beredar di antara Zodiak. Ramalan Astrologi didasarkan pada kedudukan benda-bendaTata Surya di dalam Zodiak.
Astrologi nggak bia menunjukan apakah kamu akan sukses atau gagal dalam hidup, apakah kamu kaya atau miskin, dan sebagainya. Kelebihan astrologi terletak pada kemampuan untuk membantu diri kamu memahami piihan- pilihan yang ada dihadapan kamu sehingga kamu bisa memilih untuk bertindak lebih bijaksana.


Berikut Ramalan Zodiak Pisces Terbaru
PISCES (20 FEBRUARI - 20 MARET)

Secara umum, karakteristik pisces adalah mereka idealis, suka menyerap informasi tanpa berpikir panjang, merasakan segala sesuatu entah itu baik atau buruk dari diri merka , mudah merasa ibah dan relah berkorban untuk orang lain dan menginginkan cinta kasih. Berbeda dengan Capricorn yang mentukan batasan- batasan, pisces malah menghilangkan batasan- batasan, Banyak yang mempercayai dan suka dengan sifat damainya, mudah belajar dari pengalaman karena mereka berani mengambil keputusan, tidak mudah menyerah, pendendam, akan tetapi sahabat yg baik.

Cewe pisces, umunya mereka rendah hati ‘ pede’ , humoris, tolerang, nggak punya penderian dan tanpak menonjol diantara  teman- temanya.
Cowo pisces, umunya meraka orang yang paling sensitife,pintar meyembuiin perasan, pendiam dan nggak banyak omong.

Dalam urusan cinta, merka termaksud orang yang manja dan lemah lembut,sehinggah selalu menarik hati. Hubungan asmarag mereka selalu penuh gejolak, karena ‘mood ‘nya yang gampang berubah, tetapi mereka romantic lho.

Demikian Artikel Ampuh mengenai Ramalan Zodiak Pisces , semoga dapat memberikan informasi bagi anda yang berzodiak ini, ingat ramalah hanya bersifat referensi, bukan untuk di percaya namun beberapa sesuai dengan kenyataan.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: