Wednesday, April 22, 2015

Ramalan Zodiak Aries

Ramalan Zodiak AriesHoroskop merupakan diagram yang menunjukkan posisi matahari, bulan, planet-planet, aspek-aspek astrologis dan sudutsensisitf pada saat kelahiran seorang anak. Kata horoskop berasal dari bahasa Yunani yang berarti "mengamati" atau "jam”. Kata ini digunakan pada sebagian metode ramalan yang mengenai peristiwa-peristiwa yang berkaitan dengan waktu-waktu tertentu dan digambarkan dalam dasar-dasar astrologi horoskopis. 

Seseorang akan menyandang tanda zodiaknya berdasarkan kedudukan matahari di dalam zodiak pada tanggal kelahirannya. Misalnya, orang yang lahir awal desember akan berzodiak Sagittarius, Karena pada tanggal tersebut Matahari berada di wilayah rasi bintang Sagittarius. Kedudukan Matahari sendiri dibedakan antara waktu tropikal danwaktu sideral yang menyebabkan terdapat dua macam zodiak, yaitu zodiak tropikal danzodiak sideral. Sebagian besar astrologer Barat menggunakan zodiak tropikal.



ARIES ( 21 MARET – 19 APRIL )
 
Karakteristik aries, umunya mereka memikirkan diri sendiri , suka bersain, gegebah, spontan, punya semngat tinggi, apa yang di inginkan saat itu harus mereka dapatkan saat itu juga, bertindak tanpa memikirkan akibatnya, nggak mau menyerah pada tantangan , dan kurang pandai menyelesainya sesuatu pekerjaan, pribadi yg punya sifat bijak dan cinta damai, pribadi yg loyal dan dapat dipercayai, tidak akan pernah terburu-buru melakukan hubungan seks, kekasih yang ideal , sangat humoris dan setia jika sudah cinta.

Cewe aries , umunya terkenal memiliki semangat ‘ 45 ‘, cenderung otoriter, dan pandai bergaul.
Cowok aries, umunya sangat ramah,modis,sukar dikendaliakn, sombong , suka mengatur, cerdas dan romantic.

Untuk urusan cinta , mereka  adalah orang-orangyang romantic dan percaya cinta pada pandanga pertama. Pada waktu jatuh cinta , mereka begitu angresif, tapi ragu- ragu untuk menunjuki perasannya. 

Demikian Artikel Ampuh mengenai Ramalan Zodiak Aries , semoga dapat memberikan informasi bagi anda yang berzodiak ini, ingat ramalah hanya bersifat referensi, bukan untuk di percaya namun beberapa sesuai dengan kenyataan.
Disqus Comments