Wednesday, October 1, 2014

10 Cara Agar Pria Menyukai Anda

10 Cara Agar Pria Menyukai Anda - Pasti anda sebagai perempuan ,sering bertanya-tanya ,bagaimana cara agar pria menyukai kita,tanpa kita harus berbuat yang berlebihan yang terkesan lebay, jawabannya ada pada artikel ini. Pada artikel ini saya akan memberikan cara sederhana agar pria bisa menyukai anda.
10 Cara Agar Pria Menyukai Anda

Berikut 10 Cara Agar Pria Menyukai Anda


  • Bersikap manis dan juga terbuka, dimana anda sebagai perempuan harus menerima kehadiran pria dan jangan terlalu tertutup, karena akan terkesan seperti anda orang yang tertutup.

  • Jika bertemu dengan pria yang anda suka, sapalah dia dengan senyum yang ramah dan manis, dan jangan suka berteriak kepadanya seaakan anda kenal sekali dengannya padahal anda tidak akbar, karena akan terkesan anda adalah orang yang SKSD (Sok Kenal Sok Dekat).

  • Jika anda bercerita dengan pria yang anda suka tataplah matanya, yang mengartikan bahwa anda cukup tertarik dengan ceritanya,dan sesekali berikan respon kepada ceritanya dengan cara mengangguk atau berkata "Ya".

  • Pria sangat suka ketika mereka berhasil membuat cewek tertawa dengan leluconnya, dan jika pria tersebut membuat sebuah lelucon dan anda merasa itu lucu,maka tertawalah , jangan tahan tawa anda.

  • Cari tahu kesukaan pria yang anda suka. Jika anda merasa sulit untuk mencari tahu semua itu, silahkan buka profil facebooknya,twitternya,dan media sosial pria tersebut, dengan begitu anda akan lebih dekat dengannya dengan mengetahui kesukaannya.

  • Hargailah apa yang menurut cowok tersebut berharga, jika dia suka dengan kegiatan belajar maka hargailah kegiatan tersebut, dengan anda menerima itu semua, maka pria tersebut akan dengan mudah menerima anda di dalam hidupnya.

  • Pujilah pria yang anda sukai sesuai dengan apa yang dia lakukan tentunya dengan tulus dan ikhlas, karena cowok paling suka di puji, tapi ingat jangan memuji jika tidak benar supaya tidak terkesan anda sebagai penjilat.

  • Seringlah berterima kasih dengan pria tersebut terhadap hal apapun yang dia lakukan,meskipun hal itu hal yang kecil.

  • Cobalah lebih peka terhadap pria tersebut, selalu perhatikan mood pria tersebut, jika dia ingin di temani maka temanilah dia,dan jika dia ingin sendiri tinggalkan dia sendiri.

  • Berilah dia kebebasan menghabiskan waktunya bersama dengan teman-temannya,anda tidak harus selalu ikut dengannya cukup berikan dia kepercayaan, maka itu akan membuat pria tersebut lebih menyukai anda.

Demikian Artikel Ampuh mengenai 10 Cara Agar Pria Menyukai Anda , semoga anda yang sedang lagi menggebet dan di gebet bisa langsung jadian dengan pria idaman anda yang tentunya menyukai anda dan mencintai anda apa adanya.
Disqus Comments