Cara Mudah Root Nokia X,X+ dan XL Tanpa PC - Nokia X,X+ dan Xl adalah gadget pintar dari nokia dimana gadget pintar ini bersistem operasi windows phone, akan tetapi yang membuatnya istimewa, meskipun bersistem operasi windows phone, kita juga bisa merasakan sensasi android di smartphone ini, kenapa tidak? karena smartphone ini bisa menjalankan file bertipe APK, dan seperti android pada umumnya, smartphone ini pun butuh di root agar kinerja bisa kita nikmati sepenuhnya.
Cara Mudah Root Nokia X,X+ dan XL Tanpa PC

Berikut Cara Mudah Root Nokia Android (X,X+ dan XL) Tanpa PC


Pertama-tama sebelum anda root Nokia anda, sebaiknya anda memastikan apakah anda sudah mem backup seluruh data anda atau belum, jika belum segeralah backup seluruhnya ini dilakukan hanya untuk berjaga-jaga, kemudian pastikan energi baterai anda diatas 50% atau lebih bagus jika dalam kondisi penuh, agar tidak terjadi mati mendadak pada saat proses rooting berlangsung.

Selanjutnya Aktifkan USB Debugging Mode pada Nokia X anda, dengan cara Masuk pada menu pengaturan (Setting) kemudian pilih Pengembang (Developer Options) selanjutnya centang di USB Debugging.Seperti Gambar dibawah ini:

Kemudian Download dan install aplikasi Framaroot anda bisa mencarinya di Google atau download di tombol download pada akhir artikel ini, selanjutnya cari file framaroot.apk yang telah kita download tadi, lalu install dan tunggu hingga proses instalasinya selesai.

Setelah terinstall, buka aplikasi framaroot dengan cara pilih iconnya di menu nokia X anda,kemudian setelah terbuka pilih Install Super SU kemudian pilih metode Gandalf. tunggu sampai prosesnya selesai, jika telah selesai maka akan muncul pesan sukses,kemudian klik ok. Seperti gambar dibawah ini :

Setelah anda yakin proses root telah selesai dan berhasil, hidupkan ulang perangkat anda (restart) agar root segera di terapkan. 

Demikian Artikel Ampuh mengenai Cara Mudah Root Nokia X,X+ dan XL Tanpa PC , semoga anda berhasil dan bisa menikmati root di nokia android anda secara keseluruhan dan fitur-fitur lain pun bisa berjalan, semangat dan sukses selalu.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

2 comments: