Saturday, August 9, 2014

8 Makanan Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil

8 Makanan Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil - Untuk pasangan yang menginginkan keturunan setelah menikah, sebaiknya memperhatikan pola makan yang sehat, karena makanan merupakan nutrisi yang dapat menunjang agar perempuan tersebut cepat hamil, dimana jenis makanan tertentu dapat membuat keseburan pada sel telur maupun pada sel sperma, dimana sel sperma dan sel telur merupakan faktor utama dalam penyebab kehamilan, maka dari itu mengkonsumsi makanan tersebut dapat menyuburkan kandungan.

8 Makanan Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil

Berikut 8 Makanan Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil

  1. Susu Dan Segala Produk Olahannya
    Wanita yang menginginkan kehamilan, maka dia harus memenuhi kebutuhan kalsium sekitar 1000 mg untuk setiap harinya, atau setara dengan meminum 8 gelas susu/hari,anda juga bisa memakan yogurt atau keju.
  2. Karbohidrat Kompleks
    Makanan ,Makanan yang berasa dari biji-bijian yang banyak mengandung karbohidrat kompleks akan membantu menyuburkan rahim anda,sehingga anda bisa cepat hamil.
  3. Buah-Buahan Dan Sayur
    zat fitokimia dan antioksidan juga terkandung dalam sumber vitamin untuk pria dan wanit karena zat tersebut dapat menahan radikal bebas ,sehingga hormon reproduksi kita tidak terganggu.
  4. Daging ayam
    Ada penelitian mengatakan bahwa jika seseorang kekurangan zat besi akan berpotensi mandul,maka dari itu perbanyak mengkonsumsi daging ayam yang mengandung zat besi yang tinggi.
  5. Telur
    zat kolin dan protein yang terkandung dalam telur berfungsi untuk menyuburkan reproduksi kita.
  6. Sayuran hijau
    kangkung,bayam dan sayuran hijau lainnya antioksidan juga mengandung zat besi yang banyak dimana zat-zat tersebut dapat melancarkan haid anda, dan menjaga silkus haid anda.
  7. Biji-bijian dan kacang-kacangan
    omega 3 yang terkandung dalam biji dan kacang memberikan pengaruh yang baik bagi level hormon dan juga tentunya makanan tersebut meningkatkan masa subur pada pria dan wanita.
  8. Minyak zaitun
    Selain biji-bijian dan kacang-kacangan, minyak zaitun juga mengandung banyak omega 3 yang dapat meningkatkan kualitas reproduksi bagi pria dan wanita.
Demikian Artikel Ampuh mengenai 8 Makanan Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil , semoga pasangan yang ingin mendapatkan keturunan, setelah mengikuti tips dari artikelampuh ini, istirnya bisa cepat hamil dan tentunya mempunyai keturunan.
Disqus Comments