Friday, June 20, 2014

Peluang Bisnis Dan Keamanan Transaksi Keuangan Melalui Internet

Peluang Bisnis Dan Keamanan Transaksi Keuangan Melalui Internet - Kali ini admin akan berbagi mengenai peluang bisnis yang bisa anda dapatkan melalui internet, dan juga keamanan transaksi keuangan melalui internet.

Pada artikelampuh kali ini saya mencoba untuk menjabarkan dua point yang ada pada judul atau tema yang ada diatas, yang mungkin saya ceritakan berdasarkan pengalaman saya berkecimpung di dunia internet sampai saat ini.

Peluang Bisnis Yang Bisa Kita dapatkan melalui internet itu sangat banyak ,pada umumnya orang menggunakan internet untuk mengiklankan produknya,kemudian untuk mempromosikan diri dan lain sebagainya. Namun saya pribadi mencari peluang bisnis di internet yaitu dengan cara menulis blog seperti sekarang ini,dimana saya bekerjasama dengan 2 advertiser yang membayar saya dengan sangat baik. Advertiser tersebut adalah Google Adsense (PPC Internasional) dan Idblognetwork (PPC Indonesia) dimana kedua advertiser ini merupakan bisnis saya dan mampu membiayai kuliah saya.

Pada google adsense saya mendapat pembayaran saya melalui Western Union ,dengan cara menukarkan kode MTCN dari Western Union di Kantor Pos terdekat.

Namun pada idblognetwork saya menerima pembayaran saya melalui Bank, dimana saat ini menggunakan Bank Mandiri yang saya percaya sangat aman.

Penghasilan saya di idblognetwork yang sudah dibayarkan itu kurang lebih 2 juta, dimana semua dibayarkan melalui rekening Mandiri saya, untuk lebih jelasnya bisa dilihat dibawah ini :


Diatas merupakan gambaran pendapatan saya melalui Idblognetwork yang dimana ketika dibayarkan saya bisa langsung mengeceknya melalui mandiri internet saya, dan terbukti transfer dari tim idblognetwork masuk ke rekening saya dengan aman,dan bisa anda lihat pada gambar dibawah ini,dimana mutasi rekening pada mandiri internet saya menggambarkan bahwa transfer tersebut masuk secara utuh.


nah diatas merupakan salah satu bentuk transaksi saya dengan bisnis saya di internet dan transaksi keuangan di internet, dimana selain idblognetwork saya pun sering melakukan withdraw dari Paypal ke rekening mandiri saya meskipun jumlahnya tidak seberapa tapi cukup untuk kehidupan sehari-hari.

Sangat banyak peluang yang bisa kita dapatkan dalam berbisnis di internet, diantaranya :

  1. PPC (Pay Per Click)
  2. PTR (Page To Review)
  3. Jual Barang Online dan masih banyak lagi
dan untuk melakukan transaksi pembayaran dari bisnis online diatas,anda bisa menggunakan internet banking,dan sangat saya sarankan menggunakan internet banking mandiri, disamping penggunaannya yang mudah dan aman, mendaftar internet banking di bank mandiri pun sangat mudah dan membuat anda semakin nyaman dalam berbisnis dan bertransaksi keuangan di internet.

Demikian Artikel Ampuh mengenai Peluang Bisnis Dan Keamanan Transaksi Keuangan Melalui Internet, semoga membantu anda para netters yang pusing mencari peluang di dunia nyata, dan membantu anda yang sulit menemukan atm agar anda menggunakan internet banking demi kemudahan dan keamanan transaksi anda.
Disqus Comments