Tuesday, June 10, 2014

7 Hewan Yang Dapat Melihat Hantu

7 Hewan Yang Dapat Melihat Hantu - Setelah beberapa waktu yang lalu sempat berbagi mengenai 5 Cara untuk melihat hantu, kali ini kita akan melihat hewan yang berhubungan erat dengan hal-hal mistis, yaitu hewan-hewan yang dapat melihat keberadaan makhluk astral atau dengan kata lain dapat melihat hantu.

Adapun 7 Hewan Yang Diyakini Dapat Melihat Hantu


Cicak

7 Hewan Yang Dapat Melihat Hantu

Di Indonesia,hewan cicak sudah sangat dikenal bahkan diseluruh indonesia, dan konon katanya ketika cicak bersuara dengan suara khasnya maka disekitar tempat itu sedang ada energi gaib, yang ada atau dengan kata lain disekitar cicak itu ada setan.Namun hal ini belum diteliti lebih lanjut,jadi kebenaran dari cicak dapat melihat hantu pun belum bisa dipastikan benar.

Tokek

7 Hewan Yang Dapat Melihat Hantu

Toket sama halnya dengan cicak,hewan reptil ini, juga sama dengan cicak dapat merasakan keberadaan hawa gaib, dan ketika toket pun bersuara "Tokek" artinya di sekitar toket itu ada setan atau ada keberadaan makhluk astral.

Ayam Jantan

7 Hewan Yang Dapat Melihat Hantu

Menurut warga indonesianya, khususnya daerah jawa, dikatakan ayam jantan dapat mendeteksi hal-hal asing disekitarnya, dan dipercaya juga,jika ayam sedang merasakan keberadaan makhluk gaib,dia akan mengeluarkan kokokan yang khas di waktu tengah malam.

Anjing

7 Hewan Yang Dapat Melihat Hantu

Tidak hanya di Indonesia, namun diluar negeri pun mereka mempercayai bahwa anjing dapat melihat makhluk gaib,karena mitos nya mengatakan, jika anjing tiba-tiba bertingkah aneh dan menggonggong sedangkan tidak ada apa apa, itu artinya anjing itu melihat keberadaan makhluk halus jahat.

Kucing

7 Hewan Yang Dapat Melihat Hantu

Kucing memiliki mata yang menyala dimalam hari,dan dipercaya mata kucing yang spesial itu bisa digunakan untuk melihat keberadaan makhluk halus yang berkeliaran di malam hari.

Burung Gagak

7 Hewan Yang Dapat Melihat Hantu

Burung gagak dijadikan ikon yang erat kaitannya dengan hal gaib,baik di Indonesia maupun dinegara asing sekali pun, karena dipercaya burung gagak sangat erat kaitannya dengan segala hal yang asing, maka dari itu jika ada burung gagak hitam yang berputar-putar di atas rumah, dipercaya bahwa salah satu penghuni rumah tersebut akan segera meninggal.

Burung Hantu

7 Hewan Yang Dapat Melihat Hantu
Burung hantu,dari namanya saja sudah sangat berhubungan erat dengan hantu, karena burung hantu banyak ditemukan di derah kuburan sudah jelas bahwa burung hantu sering dan bahkan sangat sering melihat keberadaan makhluk astral di daerah kuburan tersebut.

Demikian Artikel Ampuh mengenai 7 Hewan Yang Dapat Melihat Hantu , dimana memberikan kita suatu pemahaman, yang bisa dipercaya bisa juga tidak, karena hal ini masih berupa tebakan, masih diteliti dan belum pasti kebenarannya.
Disqus Comments