Monday, April 14, 2014

Kumpulan Latihan Soal Ujian Sekolah SD/MI 2014

Kumpulan Latihan Soal Ujian Sekolah SD/MI 2014 - Latihan Soal Ujian Sekolah untuk Sekolah Dasar (SD) atau sederajatnya Madrasah Ibtidayyah (MI), diperuntukkan untuk pelajar pelajar atau adik adik di tingkat sekolah dasar yang tidak lama lagi akan melakukan Ujian sekolah untuk lanjut ke jenjang selanjutnya.

Karena sudah banyak pelajar sd yang memanfaatkan teknologi untuk belajar , maka kami sangat yakin bahwa ada anak sd yang semangat belajarnya tinggi, akan mencari soal untuk latihan kemampuannya dalam menjalani ujian sekolahnya .

Kumpulan Latihan Soal Ujian Sekolah SD/MI 2014 Hanya berupa contoh yang diambil dari beberapa sumber di internet, dan juga soal ini masih terintegrasi pada kurikulum lama , yaitu Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan atau lebih dikenal dengan KTSP.

Untuk melakukan download pada Kumpulan Latihan Soal Ujian Sekolah SD/MI 2014 atau Try Out silahkan klik link dibawah ini sesuai dengan mata pelajaran yang anda inginkan.

Kumpulan Latihan Soal Ujian Sekolah SD/MI 2014

Download Latihan Soal Ujian Sekolah Untuk SD/MI Mata Pelajaran Bahasa Indonesia


Download Latihan Soal Ujian Sekolah Untuk SD/MI Mata Pelajaran Matematika


Download Latihan Soal Ujian Sekolah Untuk SD/MI Mata Pelajaran IPA


Demikianlah Artikel Ampuh mengenai Kumpulan Latihan Soal Ujian Sekolah SD/MI 2014 , yang membantu adik adik untuk belajar, meskipun soal ini hanya bersifat contoh yang bisa digunakan untuk try out. Jangan lupa tinggalkan komentarnya.
Disqus Comments