7 Layanan Iklan Yang Membayar Mahal - Media.net mungkin adalah advertiser nomor satu alternatif untuk Adsense,Bidvertiser adalah advertiser yang membayar per klik iklan, Alternatif Google Adsense Berikutnya adalah Chitika, Infolinks adalah advertiser yang sedikit berbeda dari dua advertiser di atas, Qadabra adalah sebuah platform iklan yang melayani dengan cara menawarkan iklan berbasis kinerja, Kontera adalah advertiser yang mirip dengan infolinks, Cicksor adalah jaringan iklan kontekstual.
7 Layanan Iklan Yang Membayar Mahal - Banyak dari kita yang selalu, menjadi blog sebagai sarana pencarian nafkah, atau banyak dari kita menggunakannya untuk mencari uang, yah seperti saya ini admin artikelampuh, kebanyakan dari kita mendaftar di google adsense, sebagai layanan periklanan yang mebayar sangat mahal, namun sangat jarang orang bisa diterima di google adsense.

Maka dari itu artikelampuh memberikan informasi mengenai layanan iklan alternatif, yang bayarannya juga mahal tidak jauh beda dari pada adsense. Apakah anda penasaran ? kalo penasaran silahkan simak ulasan saya dibawah ini.

Adapun 7 Layanan Iklan Yang Membayar Mahal Adalah :


1.Media.net 
Media.net
Media.net mungkin adalah advertiser nomor satu alternatif untuk Adsense. Ini adalah jaringan iklan kontekstual, didukung oleh Yahoo dan Bing. Hal ini memungkinkan penerbit untuk mendapatkan uang dari pendapatan iklan.

Ia menawarkan unit iklan disesuaikan yang sesuai dengan situs Anda terlihat. Hal ini juga menunjukkan iklan kepada pengguna ponsel dan tablet.

Saat ini jaringan ini tidak dibuka untuk umum tanda up. Tapi Anda dapat meminta untuk undangan dari yang telah terdaftar.

Media.net Bisa diakses melalui link www.media.net

2.Bidvertiser 
Bidvertiser
Bidvertiser adalah advertiser yang membayar per klik iklan situs yang bisa menjadi pilihan jika Anda tidak mendapatkan persetujuan Adsense atau kena banned.

Menawarkan Iklan teks, iklan Banner, Iklan Mobile, iklan Slider dll Anda juga dapat menghasilkan uang dengan mempromosikan toolbar kustom Anda.

Bidvertiser bisa diakses melalui link www.bidvertiser.com/
3.Chitika
Chikita
Alternatif Google Adsense Berikutnya adalah Chitika. Jika Anda lelah karena tidak mendapatkan persetujuan Adsense, kemudian mendaftar untuk Chitika. Anda tidak perlu mendapatkan persetujuan untuk menggunakan iklan Chitika di situs Anda. Anda hanya perlu membuat account dan menempatkan iklan di situs Anda.

Ini menawarkan 3 jenis iklan - Cari Iklan Target, Iklan Lokal dan Iklan Mobile. Ini tingkat PPC tidak sebagus Adsense.

Chikita dapat diakses melalui link www.chitika.com

4.Infolinks
Infolinks
 
Infolinks adalah advertiser yang sedikit berbeda dari dua advertiser di atas . Tidak banyak ruang yang anda gunakan untuk menampilkan iklannya karena iklannya akan muncul di text .

Infolinks kini menawarkan 4 jenis iklan - dalam pencarian, dalam teks, dalam bingkai dan dalam tag.


Infolinks dapat diakses melalui www.infolinks.com

5.Qadabra
Qadabra
 
Qadabra adalah sebuah platform iklan yang melayani dengan cara menawarkan iklan berbasis kinerja. Hal itu sebelumnya dikenal sebagai AdsGadget. Ini hanya membutuhkan 15 detik untuk mulai menampilkan iklan di situs Anda dengan Qadabra.

Qadabra menawarkan iklan banner termasuk iklan slider. Anda tidak perlu memiliki konten yang banyak untuk mendapatkan disetujui oleh Qadabra.

Qadabra dapat diakses melalui http://www.qadabra.com/

6.Kontera
Kontera

Kontera adalah advertiser yang mirip dengan infolinks. Iklan Kontera muncul di hiper teks terkait ketika Anda membawa mouse pada teks terkait. Ia juga menawarkan iklan gambar dan video. Pembayaran semua iklan didasarkan pada biaya per klik dari iklan tersebut.

Setiap kali Anda menambahkan iklan teks di situs Anda, pastikan bahwa Anda tidak mengganggu pembaca Anda dengan terlalu banyak iklan.

Kontera Dapat diakses melalui http://www.kontera.com

7.Clicksor
clicksor

Cicksor adalah jaringan iklan kontekstual yang menawarkan berbagai jenis format iklan untuk penerbit mereka. Ini menawarkan 85% dari pendapatan iklan.

Clicksor menawarkan lima jenis ad - Inline link teks, Banner Text, spanduk grafis, Pop-under, Iklan interstisial.

Clicksor Dapat diakses melalui http://www.clicksor.com/

Demikian Artikel Ampuh mengenai 7 Layanan Iklan Yang Membayar Mahal , dimana merupakan sarana teman-teman dalam mencari uang dalam dunia online, semoga para blogger atau para blogger pemula yang membaca artikel yang saya translate dari http://roadtoblogging.com kemudian saya edit ini, bisa terbantu dan bermanfaat untuk kita semua.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

3 comments:

  1. Bidverstister apa bisa di Blogspot kawan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat bisa gan ,silahkan daftar dan pasang di blognya.makasih

      Delete
  2. yang pengen menghasilkan uang dollar $0.1 setiap kali mengisi captcha??
    Silahkan gabung disini >>> http://bit.ly/2zbNXFe
    dan klik Join Us Today.. Ayo buruan Jangan sampai ketinggalan kesempatan emas ini.. :)

    ReplyDelete