Sang Pelawak Jojon Meninggal , Berita Mengenai Wafatnya Jojon , Jojon Mulai ada di dunia hiburan pelawak yaitu pada tahun 70-an
Sang Pelawak Jojon Meninggal - Jojon adalah sosok pelawak yang sudah sangat di kenal di tanah air, kenapa tidak jojon adalah pelawak yang mempunyai karir yang sangat bagus sebagai seorang pelawak, disamping itu dia juga memang sangat lucu dan memiliki gaya yang khas, yaitu baju dimasukkan kedalam celana dan celana diangkat setinggi mungkin. Pasti para penggemarnya sudah tahu gaya khasnya tersebut.

Sang Pelawak Jojon Meninggal

Berita Mengenai Wafatnya Jojon


Namum baru baru ini, kabar duka mengguncangkan dunia hiburan tanah air,khususnya para pelawan dan para penggemar jojon, Ya pelawak yang satu ini dikabarkan meninggal dunia pagi ini . pada usianya yang ke 66 tahun, beliau menghembuskan nafasnya yang terakhir di RS Premier Jatinegara.

Dari informasi yang saya dapatkan pada saat Browsing ke beberapa situs berita online, dikabarkan bahwa beliau di makamkan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Kebon Pedes , Bogor pada siang hari ini.

Jojon Mulai ada di dunia hiburan pelawak yaitu pada tahun 70-an dan pertama kali berkarir di Grup Lawak Jayakarta. Pelawak kelahiran 5 Juni 1947 ini sangat lucu karena dia memiliki ciri khas kumis yang unik, dan jika diperhatikan dengan seksama, kumis tersebut mirip dengan kumis Chaplin.

Demikian Artikel Ampuh mengenai Sang Pelawak Jojon Meninggal , dimana berita ini kembali mengingatkan kita kepada sosok lucu beliau , dan semoga Beliau diberikan tempat yang layak di sisi-Nya , jangan lupa para pembaca untuk mendoakan beliau.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: