Saturday, February 8, 2014

Traveloka Web E-Commerce Di Indonesia Yang Sudah Iklan TV!

Traveloka Web E-Commerce Di Indonesia Yang Sudah Iklan TV!

Traveloka Web E-Commerce Di Indonesia Yang Sudah Iklan TV! - Jika anda mendengar nama nama website besar di Indonesia di bawah ini pastinya tidak satupun diantara anda yang belum pernah mengunjunginya, jika belum pernah, mungkin setidaknya pernah mendengar atau melihat iklannya di TV dan di google adwords. Nah di post ini saya akan memberikan informasi web Indonesia apa saja yang sudah melakukan iklan di TV Swasta Indonesia.

Nah mungkin ada big question, Mengapa harus iklan TV ?, Mengapa tidak hanya iklan adwords saja atau facebook ads ?, kemudian seberapa besar efek dari beriklan di TV ini ?

Jawabnya adalah, dengan beriklah di TV maka akan mengangkat Brand Produk web atau perusahaan tersebut, karena perusahaan apapun yang sudah melakukan promosi iklan di TV menandakan bahwa mereka adalah perusahaan skala besar. Nah untuk harga iklan berdasarkan informasi akurat yang saya dapatkan dari seorang teman yang bekerja di TV swasta, bahwa harga per slot selama 30 detik adalah 12 juta :D. Bayangkan jika bisa beriklan sampai 5 kali WOW, fantastis banget pengeluarannya untuk promosi.

Nah inilah website e-commerce di Indonesia yang sudah melakukan promosi di media televisi yang luar biasa mahal ini mereka adalah :
  • Tokobagus.com dengan simbolnya toko segala ada
  • Berniaga.com dengan motonya situs barang bekas
  • Lazada.co.id dengan brand nya sebagai perusahaan elektronik online di Indonesia
  • Zalora sebagai toko ecommerce fokus ke fashion
  • Traveloka.com sebagai situs booking tiket pesawat terbesar di Indonesia

Dari beberapa perusahaan tersebut, mungkin anda tidak asing dengan tokobagus dan berniaga, nah mungkin anda masih asing dengan zalora dan traveloka ?. Namun jika anda sering melakukan traveling by air atau jalur udara, mungkin menggunakan citilink, garuda indonesia, sriwijaya air, merpati atau mandala, nah traveloka inilah website yang memang fokus didedikasikan khusus untuk tiket pesawat terbang.

Alexa Traveloka

Karena masih penasaran dengan traveloka, maka saya melakukan pencarian lagi, dan bertemu dengan sebuah website yang memberikan informasi daftar perusahaan travel agency tiket pesawat terbaik.
Disqus Comments