Tuesday, February 25, 2014

Manfaat Bangun Pagi

Manfaat Bangun Pagi - Masih sulit bangun pagi ? padahal , banyak manfaat kesehatan yang bisa anda dapatkan dari bangun pagi. Penelitian yang dilakukan oleh Dr. Joerg Huber dalam konferensi psikologi kesehatan pada tahun 2011 , mengabarkan bahwa bangun di pagi hari dapat membuat kita jadi lebih bahagia.

Bangun pagi dapat membuat aktivitas keseharian anda lebih lancar di tengah tuntunan kehidupan zaman modern pada saat ini. Dilansir oleh mindbodygreen.com , berikut alasan penting yang membuat anda harus bangun pagi

Manfaat Bangun Pagi

Manfaat Bangun Pagi Adalah :

  1. Nyaman Dan Tenang
    Di pagi hari anda akan menjumpai suasana yang nyaman , tenang dan aman. Anda juga bisa terhindar dari suara klakson dari kendaraan , keramaian kota dan juga dari suara berisik di jalan. Suasana damai dapat membuat pikiran kita menjadi tenang dan segala tekanan yang anda rasakan akan berkurang. Anda akan cenderung lebih segar dan bahagia.
  2. Lebih Disiplin
    Membiasakan bangun pagi sangat cocok bagi anda yang selalu melakukan kegiatan atau rutinitas anda di pagi hari , ini akan melatih anda menjadi lebih disiplin juga membuat anda bisa mengelolah waktu anda dengan sangat baik. Anda juga akan lebih tenang dan lancar dalam menjalankan kegiatan atau rutinitas Anda.
  3. Memberikan Waktu Banyak
    Di tengah rutinitas anda yang sibuk tentu banyak hal yang anda lewatkan , anda bisa manggantinya di pagi hari. Pagi adalah momen yang tepat karena pikiran anda masih segar. Lakukan hal yang tidak bisa anda lakukan seperti olahraga atau sekedar jalan jalan menikmati indahnya suasana pada pagi hari/

Demikian Artikel Ampuh mengenai Manfaat Bangun Pagi yang memberikan kita tambahan pengetahuan untuk menjaga kesehatan kita dengan cara bangun pagi dan mengajarkan kita bagaimana cara kita memanfaatkan pagi hari tersebut.
Disqus Comments