Thursday, February 6, 2014

Flappy Bird Game Generasi Baru Angry Birds

Flappy Bird Game Generasi Baru Angry Birds - Flappy Bird adalah game burung terbang 2013 yang dikembangkan oleh Hanoi ,di Vietnam-based developer Dong Nguyen dan diterbitkan oleh GEARS Studios, pengembang game kecil yang independen yang berada di Vietnam. Game Flappy Bird Ini pada awalnya dirilis untuk iPhone 5 pada Mei 2013, dan kemudian diperbarui untuk iOS6 . Kemudian Pada Awal Januari 2014, menjadi kategori bebas dalam artian lain "free" pada iTunes App Store di  Amerika dan Cina  yang kemudian pada bulan itu juga Flappy Bird  dikatakan sebagai The New Angry Birds di iTunes App Store inggris.

Tujuan dari permainan ini adalah untuk menerbangkan burung (dengan cara menekan layar) tanpa mengenai pipa pipa yang ada. Jika Flappy birds mengenai rintangannya maka permainan berakhir alias game over. Setiap kali burung terbang melalui serangkaian pipa pemain akan menerima titik. Ini merupakan fitur yang ada pada game Super Mario World-esque graphics, dengan mekanik dasar dan sedikit iklan.

Flappy Bird Game Generasi Baru Angry Birds
Aplikasi ini dirating oleh Huffington Post , yang ditujukan sebagai "permainan yang gila-gilaan , menjengkelkan, sulit dan membuat pemainnya frustasi dengan permainan yang menggabungkan kurva kesulitan super curam dengan buruk seperti flappy birds, Meskipun grafiknya masih membosankan , akan tetapi review dari game ini lebih positif yang dikemukakan oleh Jenifer Whiteside dari Amongtech.com.

Kesulitan permainan ini telah menjadi sumber kemarahan bagi banyak penggunanya, dengan satu pengguna menyatakan bahwa ia membutuhkan waktu setengah jam untuk mencapai skor lima poin. Hal ini sedikit lebih mudah pada handphone Android dibandingkan dengan iOS .

Untuk mempermudah anda menemukan permainan ini , dan lebih membuat anda lebih mengenal mengenai Game Flappy Bird , dibawah ini kami sertakan link download nya di appstore dan google play beserta dengan screen shootnya.

Screen Shoot Flappy Bird Game :


Flappy Bird Game Generasi Baru Angry Birds 
 Flappy Bird Game Generasi Baru Angry Birds

Demikian Artikel Ampuh Mengenai Flappy Bird Game Generasi Baru Angry Birds Semoga membuat anda mengenal game yang lagi booming di tahun ini , dan sangat enak untuk dimainkan. Semoga bermanfaat

Download Flappy Bird Via App Store on iTunes

Download Flappy Bird Via Google Play Android

Disqus Comments