Thursday, February 6, 2014

A Look Back Buat Video Perjalanan Facebook Anda Dalam 5 Tahun Terkahir

A Look Back Buat Video Perjalanan Facebook Anda Dalam 5 Tahun Terkahir - A Look Back Facebook yah itulah fitur terbaru facebook yang saya lihat ketika pagi pagi membuka facebook , dan saya melihat ada video aneh yang bersarang di beranda salah satu teman saya di facebook dan juga teman di dunia nyata , yang bernama Nadia.

Setelah melihat video aneh tersebut,saya pun membukanya dengan penuh rasa penasaran , al hasil saya melihat video , picture motion yang sangat sangat bagus , yang menggambarkan perjalanan facebook teman saya itu dari tahun 2009 dia mendaftar di facebook hingga timelinenya di 2014.

A Look Back Facebook


A Look Back Merupakan fitur baru dari Facebook yang memungkinkan kita untuk membuat video facebook kita selama 5 tahun terakhir pembuatannya.

Seperti slogan dari A Look Back yaitu "Highlights from your 5 years on Facebook" , Pasti ketika anda ,membaca postingan ini anda menjadi penasaran , maka dari anda harus melihat video timeline facebook saya dibawah ini :



Setelah anda melihat video diatas anda pasti ingin membuatnya juga dan membagikannya keteman anda kan . ok begini cara membuat video motion picture facebook anda sendiri !

Cara Buat Video Perjalanan Facebook Anda Dalam 5 Tahun Terkahir Menggunakan A Look Back Facebook


  1. Buka Link Ini  https://www.facebook.com/lookback/ untuk membuat video anda sendiri , anda tidak akan susah untuk memilih , karena facebook akan membuatnya secara otomatis
  2. Setelah anda membuat dan menontonnya , anda bisa membaginya dengan teman anda dengan cara meng klik tombol berwarna hijau yang bertuliskan share your movie.
  3. Selamat anda sudah memiliki video perjalanan facebook anda selama 5 tahun terakhir dibuatnya.
Demikian Artikel Ampuh Mengenai A Look Back Buat Video Perjalanan Facebook Anda Dalam 5 Tahun Terkahir , yang membuat anda mengingat masa masa anda bermain di dunia maya , khusus nya pada media sosial Facebook.
Disqus Comments