Wednesday, February 12, 2014

Bermain Squishy Bird Game Tandingan Flappy Bird

Bermain Squishy Bird Game Tandingan Flappy Bird - Setelah baru baru ini admin membuat postingan yang berjudul Flappy Bird Game Generasi Baru Angry Birds  dan Cara Bermain Flappy Bird Melalui Komputer , kali ini admin artikel ampuh akan membuat post yang merupakan kebalikan dari Flappy Bird yaitu Squishy Bird.

Tidak seperti Flappy bird yang dimainkan dengan cara burung flappy harus melewati pipa pipa tanpa boleh menyentuhnya untuk mendapatkan point , pada Squishy Bird kita bertinda sebagai pipa yang harus membunuh atau menghancurkan burung flappy yang akan melewati pipa ,semakin banyak burung flappy yang terbunuh maka semakin banyak point yang terkumpul.

Berikut Cara Memainkan Squishy Bird Dan Screen Shoot Squishy Bird


  1. Untuk Memainkannya Klik link Situs Resmi Squishy Bird Berikut ini http://squishybird.com/
  2. Kemudian untuk memainkannya anda cukup klik mouse ketika ada burung flappy yang akan mendekati pipa , agar pipa menghancurkan burung flappy tersebut, cukup mudah kan.

Gambar Tampilan Squishy Bird
Bermain Squishy Bird Game Tandingan Flappy Bird

Demikian Artikel Ampuh Mengenai Bermain Squishy Bird Game Tandingan Flappy Bird , Semoga membuat anda kembali semangat akibat stress dan kemarahan yang ditimbulkan oleh flappy birds , jangan lupa berikan komentar dan share artikel kami.

Jika anda ingin membedakan Squishy Bird dan Flappy Bird , anda bisa coba memainkan Flappy Bird online melalui artikel ampuh pada link ini > http://artikelampuh.blogspot.com/p/play-flappy-bird-pc-via-artikel-ampuh.html
Disqus Comments