4 Pulau Paling Mematikan Di Dunia Vocrozhdeniya, Di Kazakhstan Bikini Atoll, Di Kepulauan Marshall Pulau Farallon, Di Amerika Serikat Pulau Okunoshima, Di Jepang
4 Pulau Paling Mematikan Di Dunia - Tidak bisa dipungkiri di dunia ini , ada tempat tempat yang di anggap mematikan dan jarang dikunjungi oleh masyarakat dan bahkan tidak terjamah sedikit pun oleh manusia , Di Indonesia banyak juga tempat yang seperti ini , namum tahukah , anda di dunia pun ada hal seperti itu.

Berikut Adalah Daftar 4 Pulau Paling Mematikan Di Dunia, Yang Dilansir Oleh Environmental Graffiti:


Vocrozhdeniya, Di Kazakhstan
4 Pulau Paling Mematikan Di Dunia

Vozrozhdeniya adalah sebuah pulau yang berada di Negara Kazakhstan dan Negara Uzbekistan. dulunya pulau ini dipisahkan oleh laut, namun lama kelamaan, air Laut di Aral surut sampai pulau ini bisa bersatu dengan pulau utamanya. Hal yang membuat pulau ini dianggap sangat mematikan dikarenakan pulau ini pernah dijadikan sebagai pusat pembuatan senjata biologi oleh Negara Uni Soviet pada tahun 1948. Contoh senjata biologi tersebut adalah :Virus seperti anthrax, tularemia dan virus cacar semuanya dibuat di pulau Vocrozhdeniya, Kazakhstan.

Bikini Atoll, Di Kepulauan Marshall
4 Pulau Paling Mematikan Di Dunia

Bikini Atoll Adalah sebuah Operation Crossroads, yang merupakan proyek ledakan nuklir dari negara AS yang dilakukan pada kisaran tahun 1946. Pulau Bikini Atoll ini dipenuhi dengan berbagai macam nuklir , dan nuklir tersebut ada disemua bagian pulai ini , dan hal itu menyebabkan terjadinya kontaminasi di udara,air maupun zat radioaktif. Pada  Operation Castle Bravo tahun 1954 AS juga meledakkan bom hidrogen di pulai ini. Ini merupakan Ledakan Nuklir terbesar dalam sejaran AS. Tahun 1978, Seorang ilmuwan asal Negara Prancis menemukan banyak zat berbahaya yang ada di dalam tubuh masyarakat sekitar yang pekerjaannya mayoritas sebagai nelayan. 


Pulau Farallon, Di Amerika Serikat
4 Pulau Paling Mematikan Di Dunia
Pulau Farallon merupakan beautifull island yang berada di pesisir daerah San Francisco, AS. Perairan di pulau ini merupakan tempat berkembang biaknya ikan paus, anjing laut, dan beragam jenis ikan hiu. Pulau Farallon memiliki keindahan bawah laut. Namun hal yang perlu diketahui dan diperhatikan bagi wisatawan yang datang kesini ,yaitu pada tahun 1946 s/d 1970, perairan di sekitar pulau Farallon menjadi tempat dibuangnya limbah nuklir. dan lembah ini masih menjangkit hingga sekarang.

Pulau Okunoshima, Di Jepang
4 Pulau Paling Mematikan Di Dunia

Pulau Okunoshima dikenal dengan sebutan Pulau Kelinci, Okunoshima merupakan rumah untuk pabrik gas beracun milik Jepang selama Perhelatan Perang Dunia ke-II. Karena kerahasiaan merupakan hal yang sangat penting untuk Jepang, maka dari itu pulai ini dihapuskan di dalam peta jepang. ada 6 ton gas beracun yang di produksi di pulau Okunoshima, dan kelinci adalah hewan percobannya. Akibat perang gas beracun dipulau ini berhasil di bersihkan dengan tuntas , dan kelinci yang dijadikan percobaan dilepas dan akhirnya dilindungi. Meskipun Pulau Okunoshima telah diberishkan namum belum ada hasil penelitian yang mengatakan bahwa pulau ini telah bersih.

Demikian Artikel Ampuh Mengenai 4 Pulau Paling Mematikan Di Dunia , yang memberikan kita informasi tentang dunia yang belum kita ketahui , dan tentunya membuat cakrawala berfikir kita semakin luas dan tajam.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

1 comments: