Wednesday, January 22, 2014

Resep Dan Cara Membuat Es Teler

Resep Dan Cara Membuat Es Teler - Artikel Ampuh Kali ini Akan Membahas mengenai Resep - Resep Minuman dan Cara membuatnya,artikel ini ditujukan untuk para ibu ibu, para perempuan dan para teman teman yang memiliki kegemaran memasak,namun terhambat dengan keterbatasan informasi,seperti tidak mengetahui resepnya,atau belum tau cara membuatnya.

Maka Dari itu kami menulis artikel ini untuk membantu menghilangkan hambatan tersebut, Zona Resep Artikel Ampuh kali ini khusus membahas mengenai Es Teler, adapun Resep Dan Cara Membuat Es Teler, adalah Sebagai Berikut :
Resep Dan Cara Membuat Es Teler
Resep / Bahan
  • 1 buah kelapa muda
  • 1/2 kg buah alpukat
  • 10 biji mata nangka masak
  • 1 gelas pacar cina
  • 1 kaleng kecil susu kental
  • 1/2 botol sirup vanili
  • Es batu secukupnya
Cara Membuat
  1. Kelapa muda diambil airnya, isinya atau daging kelapa dikeruk tipis tipis.
  2. Belah alpukat buang bijinya , dan keruk isinya tipis tipis
  3. Mata nangka dibuang bijinya , potong dadu nangkanya dengan kecil 1x1 cm
  4. Pacar cina direbus sampai masak dan bening , kemudian setelah masak dibilas dengan air dingin , kemudian tiriskan dan rendam dalam pecahan es batu.

Cara Menghidangkan
  1. Atur kepala muda , alpukat ,nangka,dan pacar cina di dalam mangkuk , tambahkan sirop secukupnya, terakhir siram dengan susu kental manis.
  2. Manguk diberi alas piring kecil dengan alat makan berupa sendok bebek.
Demikianlah Artikel Ampuh Mengenai Resep Dan Cara Membuat Es Teler ,Semoga dapat membantu beberapa hambatan meracik anda semua,khususnya para pembaca setia artikel ampuh dari kalangan ibu ibu. Semoga artikel kami bisa menjadi bahan referensi terbaik anda. Dan Nantikan resep resep minuman selanjutnya.

Disqus Comments