Tuesday, October 1, 2013

#Bebestar2013 Sarana Penyalur Bakat Anak Maros

#Bebestar2013 Sarana Penyalur Bakat Anak Maros - Bebelac yang merupakan brand susu untuk anak,kali ini mengadakan event untuk mencari bakat anak dengan nama kegiatan Bebestar 2013 yang bertema Everyone A Star dan ajang pencarian bakat anak ini di adakan di beberapa kota besar di Indonesia dalam rangkaian kegiatan Roadshow #Bebestar2013.

Dan kali ini kota tempat saya tinggal mendapat kehormatan sebagai salah satu tuan rumah penyelenggara pencarian bakat anak #Bebestar2013 bersama bebelac dan di dukung penuh oleh kepanitiaan yang berasal dari Komunitas yang paling saya cintai dan tempat saya menimba ilmu, yaitu Komunitas Blogger Maros.



IdBlognetwork yang menjadi pengelolah dari kegiatan ini mempercayakan sepenuhnya kepada Komunitas Blogger Maros,untuk menjadi pelaksana kegiatan ini di lingkungan Kabupaten Maros. Al Hasil, Kepanitian dari Komunitas blogger maros mulai merekam bakat bakat anak kecil di beberapa TK dan Kelompok Bermain yang ada di lingkungan Kabupaten Maros dengan target ratusan video anak berbakat.

Bakat bakat yang di videokan antara lain adalah menyanyi,menari,bercerita,akting ataupun peragaan busana,dengan klasifikas peserta anak dengan umur 3 - 6 Tahun, Video bakatnya berdurasi 30 Detik - 1 Menit,dan 1 anak dapat megirimkan video lebih dari satu,karena kami percaya banyak anak multitalent yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebagai panitia saya sangat senang bisa berpartisipasi langsung dengan event bebestar 2013 ini yang merupakan salah satu event anak terbesar di Indonesia,selain mencari video dimaros juga diadakan kegiatan Seminar & miniworkshop yang menghadirkan Ahli Psikologi Anak,dan Juga tim dari IdBlognetwork untuk memeriahkan kegiatan workshop tersebut.

Seminar & Mini Workshop Bebestar 2013 Maros

Saya harap para orang tua yang membaca postingan saya ini,dapat juga mengikut sertakan anak mereka dan mendukung bakat anak mereka agar anak mereka dapat berkembang dengan lebih baik dan tentunya dapat membanggakan anda sebagai orang tuanya.

Demikian Postingan Admin Artikel Ampuh mengenai #Bebestar2013 Sarana Penyalur Bakat Anak Maros semoga para pembaca berkenan membaca,dan berkomentar, jika ada pertanyaan untuk admin silahkan bertanya di kotak komentar di bawah ini.
Disqus Comments