Sunday, July 12, 2020

Tampil Dalam Video Klip Ziva Magnolya, Mobil Tua Antik Ini Banjir Pujian


Subscribe channel Youtube GAMEBUFF.ID untuk nonton livestream dan konten video esports. Pasti bikin hepi terus dan gak gabut deh! 

Selain video klip Ziva Magnolya “Terlanjur Mencinta” yang miliki suara indah serta tampilan cinematic ala per-filman, patut diperhatikan juga kehadiran mobil tua antik dengan nama panggilan Abbey.
Sebagai informasi, mobil ini merupakan keluaran pabrikan Swedia, Volvo, seri dua (244 Grand Luxury), tahun 1983. Tambahan warna hijau bikin orang-orang yang melihatnya makin terkesima.

Adapun, sang pemilik, Akbar Al Aziz, selain menjadikan mobilnya sebagai properti dalam proses syuting, ia juga merupakan sutradara dalam video klip tersebut.

Penasaran gimana aksi Abbey saat menjadi andalan Ziva di video klip single terbarunya Terlanjur Mencinta? Yuk kita simak ulasannya di bawah ini!

Tampilan mobil tua antik, Abbey, saat melewati jalan raya


Jika kamu pemilik mobil tua, pastinya akan sangat bangga ketika berada di jalan. Apalagi kalau mobil kamu terlihat tua namun tetap modis dan enak dilihat.

Mungkin saja, ungkapan tersebut pantas disematkan pada Abbey, sebagai mobil yang bisa mengalihkan banyak orang saat berada di jalan raya.

Perlu kamu tahu nih, sang pemilik memilih nomor polisi B 244 GL, sesuai dengan seri mobilnya. Secara terselubung, orang-orang pun harus hapal kalau nomor polisinya menandakan identitas si Abbey ini.

Nampak tampilan dalam Abbey, didominasi warna coklat


Dikenal lewat Instagram roadtrip-nya di bulan Oktober 2019 dari Jakarta – Bali, Abbey ibarat langsung cepat menghiptonis banyak orang.

Betapa tidak, mobil tua yang seharusnya sudah masuk kandang atau tempat pembuangan mobil masih bisa melewati jalanan Jakarta – Bali yang jaraknya sangat jauh.

Dengan cinta, rasa kebanggaan serta memiliki tekad kuat, Abbey dan Akbar bisa membuktikan dengan melewati segala rintangan yang ada.

Menurutmu, Abbey si mobil tua antik ini miliki transmisi matik atau manual?

 

Informasi yang didapat, pemiliknya sendiri pernah bercerita tentang sistem transmisi kepada orang-orang yang menanyakannya.

Seolah banyak yang tak percaya, ternyata mobil keluaran tahun 1983 ini memiliki sistem transmisi matik, lho.

Style Amerika rasa Swedia, bikin tampilannya enak dilihat

Kalau kamu perhatikan, tampilan depan Abbey dibuat dengan style ala Amerika. Hal ini ditandai lampu motif kotak-kotak mirip merek mobil kencang, Holden.

Di samping itu, Akbar juga menuturkan kalau mobilnya sering disebut mirip seperti Mercy Tiger keluaran Mercedes-Benz.

Sebelumnya, ia juga sudah traveling dari Jakarta ke Sumatera, berangkat dari tahun 2019 tiba kembali di Jakarta pada tahun 2020.

Perhatian warganet terhadap mobil tua antik, Abbey, yang tampil di video klip Ziva Magnolya

Pastinya, banyak orang yang mengenal Abbey melalui Instagram akan merasa bangga terhadap mobil tua. Selain antik, Abbey juga enak dilihat.

Makin dibuat bangga, karena video klip Ziva Terlanjur Mencinta berhasil menembus trending YouTube bersamaan dengan dua penyanyi lainnya, Lydora dan Tiara Andini.

Bisa-bisa besok video klip Ziva Terlanjur Mencinta akan jadi trending nomor satu nih di kancang per-YouTube-an Indonesia.

Jika demikian, nama Abbey akan semakin dikenal banyak orang sebagai mobil tua antik yang tampilannya keren banget.
Disqus Comments