Sunday, August 10, 2014

5 Tanda Hubungan Anda Harus Di Akhiri

5 Tanda Hubungan Anda Harus Di Akhiri - Yang namanya percintaan itu adalah hal yang paling rumit yang mungkin pernah di alami umat manusia yang hidup di bumi, karena mungkin banyak yang gagal dalam hubungan cinta juga tidak ragu untuk mengakhiri hidupnya. Namun dalam suatu kasus tertentu hal yang paling bagus dilakukan adalah mengakhiri hubungan cinta kita, jika sudah menemukan tanda tanda seperti dibawah ini.
5 Tanda Hubungan Anda Harus Di Akhiri

Berikut 5 Tanda Hubungan Anda Harus Di Akhiri


Bertengkar dalam segala hal
Biasanya dalam hubungan sering terjadi pertengkaran dan itu merupakan hal yang sangat wajar, akan tetapi jika anda bertengkar dalam hal yang sangat kecil saja,dan susah untuk menemukan solusi demi kebaikan bersama, mungkin putuslah yang menjadi solusi terbaik untuk anda berdua.

Lebih nyaman jika menghindar darinya
Terkadang jika hubungan sudah lama, banyak orang yang merasa bahwa dekat dengan pasangan akan bertengkar terus, maka dari itu banyak yang memutuskan untuk mengindar dari pasangan seperti berlama-lama di tempat kerja atau ditempat lainnya yang jauh dari pasangannya.

Apapun yang dia lakukan salah di mata Anda
Mungkin pasangan anda dulunya yang terbaik di mata anda, namun lama kelamaan semua yang pasangan anda lakukan salah dimata anda, yang dulunya mungkin tidak salah, sebelum hal seperti ini menjadi tambah para, sebaiknya anda memikirkan kembali untuk melanjutkan hubungan anda.

Tidak bisa membayangkan masa depan dengannya
Biasanya anda sangat menyayanginga, namun ketika anda memikirkan masa depan dengannya,anda menjadi bingung dan tidak tahu harus memikirkan apa, artinya hubungan anda sudah kehilangan arah,dan sebaiknya di akhiri

Terbiasa tanpa kabar anda
Jika biasanya dia menanyakan hal-hal yang membuat anda senang, seperti kamu dimana ? sudah makan belum ?, dan mendadak berhenti dan tanpa rasa resah dan gelis sedikitpun, artinya dia sudah menemukan pengganti anda dan sebaiknya anda akhiri hubungan anda yang sudah tidak sehat tersebut.

Demikian Artikel Ampuh mengenai 5 Tanda Hubungan Anda Harus Di Akhiri , karena jika tanda diatas sudah muncul artinya hubungan anda sudah tidak sehat, dan jika dilanjutkan cepat atau lambat akan berakhir juga, maka akhirilah secepatnya sehingga anda bisa move on.
Disqus Comments