Jumlah Maksimum Iklan Adsense Yang Diizinkan Per Halaman - Tim Adsense sangat ketat tentang Kebijakan Program dan TOS. Jika mereka menemukan siapa saja yang melanggar ketentuan dan kebijakan mereka, mereka akan menonaktifkan account Adsense. Setelah account Anda dinonaktifkan, itu sangat sulit untuk menghidupkan kembali lagi.

Jadi, sangat penting untuk mengikuti pedoman Adsense untuk berada di sisi yang lebih aman. Salah satu kesalahan umum banyak orang ketika menempatkan unit iklan Adsense pada halaman, mereka menempatkan terlalu banyak unit iklan pada satu halaman. Tapi Google memiliki beberapa kebijakan penempatan iklan di mana ia membatasi jumlah maksimum unit iklan pada halaman.

Jadi jika Anda bertanya-tanya berapa banyak iklan Adsense diperbolehkan per halaman, di sini adalah jawaban untuk Anda. Menurut Kebijakan Adsense Ad Placement, penerbit Google Adsense dapat menempatkan hingga:
  1. Menempatkan maksimum 3 Adsense untuk konten dalam 1 halaman 
  2. Menempatkan maksimum 3 Adsense link dalam 1 halaman
  3. Menempatkan maksimum 2 kotak pencarian dalam 1 halaman
Itu berarti Anda dapat menambahkan maksimal 8 unit iklan Adsense dalam satu halaman web (3 Isi, 3 link teks dan 2 kotak pencarian).
Jumlah Maksimum Iklan Adsense Yang Diizinkan Per Halaman

Berikut Penjelasan Mengenai Unit-Unit iklan yang ada di atas.


Adsense Unit Konten

Adsense Unit konten termasuk teks, gambar atau iklan media yang kaya. Konten unit tersedia dalam ukuran ini: 300 × 250 (Medium Rectangle), 336 × 280 (Large Rectangle), 728 × 90 (Papan), 160 × 600 (Wide Skycraper), 320 × 50 (Mobile Banner), 234 × 60 (Half Banner), 320 × 100 (Large Ponsel Banner), 468 × 60 (Banner), 970 × 90 (Large Papan), 970 × 250 (Billboard), 120 × 600 (Skycraper), 120 × 240 (Vertical Banner) , 300 × 600 (Skycraper Large).
Anda dapat menempatkan hingga tiga unit Adsense untuk konten pada satu halaman web. Ini termasuk maksimum satu 300 × 600 unit iklan (iklan atau ukuran yang sama) per halaman.

Adsense Link Units

Link Units Adsense ditargetkan erat dengan kepentingan pembaca Anda. Unit link adalah salah satu unit iklan berkinerja terbaik. Ia bekerja besar di bawah menu navigasi. Unit link tersedia dalam ukuran ini: 728 × 15 (Horizontal Besar), 468 × 15 (Horizontal Medium), 200 × 90 (Vertikal X-Large), 180 × 90 (Vertikal Besar), 160 × 90 (Vertikal Medium), 120 × 90 (Vertikal Kecil).
Anda dapat menempatkan adsense link sebanyak 2 dalam satu halaman

Adsense for Search

Adsense for Search memungkinkan Anda untuk menempatkan kustom Search Engine box di situs Anda yang akan membantu pembaca Anda untuk menemukan yang diinginkan posting / halaman dengan cepat. Anda juga akan memperoleh penghasilan dari iklan yang relevan pada halaman hasil pencarian.
Anda dapat menempatkan hingga 2 kotak pencarian per halaman.

Demikian Artikel Ampuh mengenai Jumlah Maksimum Iklan Adsense Yang Diizinkan Per Halaman , semoga ini memberikan kita pengetahuan agar kita para publisher adsense lebih bisa menaati kebijakan privacy dari google adsense.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: