Cara Mengecek Scan C1 Pilpres 2014 - Pemilu Presiden 2014 telah dilaksanakan pada 9 juli 2014, dan quick count pun telah dilakukan oleh berbagai lembaga survey dan berbagai lembaga televisi,dan hasilnya memberikan dua hasil, sebagian lembaga survey mengatakan nomor urut 1 yang menjadi pemenang dan sebagian lembaga survey mengatakan nomor urut 2 yang menang, dan hal ini berdampak pada pandangan masyarakat dan tentunya bisa menyebabkan perpecahan di NKRI ini.

Jadi bagi anda yang tidak ingin terprovokasi dengan hasil quick count,anda bisa memantau langsung Hasil SCAN Formulir C1 langsung dari Website resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU), yang membuat kita yakin siapa pemenang dan calon presiden kita sebenarnya.

Adapun Cara Cara Mengecek Scan C1 Pilpres 2014 Dari Website KPU adalah sebagai berikut :


Pertama buka website resmi KPU yang memuat hasil scan formulir C1 http://pilpres2014.kpu.go.id/c1.php

Setelah terbuka akan nampak seperti gambar dibawah ini, dimana kita bisa melihat sudah berapa banyak scan formulir c1 yang terkumpul dari setiap provinsi.



Setelah itu anda bisa memilih provinsi mana yang akan anda pilih,untuk anda lihat scan C1 nya,dan anda bisa juga memilih kabupatennya seperti gambar dibawah ini :
Cara Mengecek Scan C1 Pilpres 2014


Setelah itu anda bisa memilih kecamatannya lebih spesifik seperti gambar dibawah ini :
Cara Mengecek Scan C1 Pilpres 2014


Anda bisa lebih menspesifikkan ke kekelurahan/desanya untuk melihatnya :
Cara Mengecek Scan C1 Pilpres 2014


setelah itu anda tinggal klik gambar scan c1 untuk melihat hasil di tps tersebut ,seperti gambar dibawah ini :
Cara Mengecek Scan C1 Pilpres 2014


Demikian Artikel Ampuh mengenai Cara Mengecek Scan C1 Pilpres 2014 , semoga pemilihan umum presiden untuk tahun 2014, berjalan dengan lancar dan sukses selalu,dan semoga melahirkan pemimpin yang baru dan baik.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: