Friday, May 30, 2014

Pertumbuhan Pada Mahkluk Hidup

Pertumbuhan Pada Mahkluk Hidup - Setiap makhluk hidup yang ada di bumi ini selalu mengalami pertumbuhan. Pertumbuhan pada makhluk hidup di tandai dengan pertambahan tinggi , besar hias, dan beratnya. Pertumbuhan pada mahkluk hidup dibagi menjadi tiga kategori yaitu pertumbuhan pada tumbuhan, pertumbuhan pada hewan dan pertumbuhan pada manusia.

Pertumbuhan Pada Mahkluk Hidup

Adapun Ulasan Lengkap Mengenai Pertumbuhan Pada Mahkluk Hidup Adalah Sebagai Berikut :


  1. Pertumbuhan Pada Tumbuhan

    Setiap hari tanaman bertambah tinggi, Batangnya bertambahh besar dan ranting-rantingnya banyak bercabang. Begitu pula daun tenaman itu akan bertambah lebar. Bertambah besar dan tinggi tanaman tersebut yang kita sebut sebagai pertumbuhan.
  2. Pertumbuhan Pada Hewan

    Induk ayam akan mengerami telurnya agar nantinya, telurnya bisa menetas menjadi anak ayam dalam  kurang lebih 19 sampai dengan 21 hari telur dierami induk ayam dan akan menetas menjadi anak ayam. Anak ayam yang baru saja menetas dari telurnya, maka bentuk badannya yaitu kecil dan bulunya masih sangat halus. Namun setelah beberapa hari kemudian, anak ayam tersebut akan tumbuh dan menjadi besar. Bertambah tinggi, berat dan besarnya badan dari anak ayam tersebut dinamakan sebagai pertumbuhan.
  3. Pertumbuhan Pada Manusia

    Dari bayi manusia mengalami pertumbuhan, Tubuh kita menjadi besar, tinggi dan berat. Bertambah besar, berat dan tinggi nya kita disebut pertumbuhan, Pada dasarnya kita tumbuh, walaupun pertumbuhan pada setiap orang berbeda-beda. Mulai dari kita bayi ,kita akan bertumbuh menjadi besar setelah itu kita akan menjadi anak-anak remaja, dan pada akhirnya menjadi orang dewasa. Sedangkan bentuk pertumbuhan berbeda-beda itu berupa : tinggi badan, dan bentuk tubuh apakah kurus atau gemuk.
Demikian Artikel Ampuh mengenai Pertumbuhan Pada Mahkluk Hidup , dimana artikel ini memberikan pemahaman mengenai bagaimana cara kita sebagai manusia tumbuh, dan bagaimana kita bisa mengenali bahwa makhluk hidup disekitar kita juga mengalami pertumbuhan.
Disqus Comments