Wednesday, May 28, 2014

5 Hal Yang Tidak Bisa Dilakukan Setelah Menikah

5 Hal Yang Tidak Bisa Dilakukan Setelah Menikah - Penikahan adalah salah satu kegiatan yang sakral karena dalam sebuah pernikahan disatukan dua makhluk yang saling mencintai dalam suatu ikatan kesetiaan ,dimana setelah mereka menikah banyak hal yang harus mereka lakukan dan juga pola tindakan sebelum mereka menikah berangsur-angsur berubah setelah mereka menikah:

5 Hal Yang Tidak Bisa Dilakukan Setelah Menikah

Berikut 5 Hal Yang Tidak Bisa Dilakukan Setelah Menikah Yaitu :

Tidak Menceritakan Keburukan Pasangan Kepada Orangtua

Setiap kita punya masalah dengan suami/istri kita, kita sebaiknya jangan menceritakan keburukan tersebut kepada orang tua kita. karena ketika kita sudah menikah kita akan memiliki keluarga sendiri yang artinya masalah dalam keluarga kecil kita adalah aib yang tidak bisa kita ceritakan ke orang lain sekalipun dengan orang tua kita.

Jangan Menganggap Mertua Anda Sebagai Orang Lain

Ketika anda sudah resmi menikah dengan pasangan anda ,itu artinya orang tua anda pun bertambah yang tadinya 2 menjad 4,ya otomatis orang tua pasangan anda menjadi orang tua anda, maka dari itu perlakukan semua orang tua anda secara adil dan jangan mengganggapnya orang lain.

Jangan Berhubungan Lagi Dengan Masa Lalu Anda

Ketika anda menikah artinya anda sudah milik pasangan anda seutuhnya, dan semua orang yang udah menikah pastinya memiliki masa lalu, tetapi hal yang penting ketika anda sudah menikah yaitu JANGAN SEKALI-SEKALI INGAT MASA LALU ANDA (MANTAN)#kodekeras, karena hal itu dapat merusak keharmonisan hubungan anda.

Jangan Bersikap Kanak-Kanak (Childish)

Kalo anda semasa pacaran suka marah atau ngambek, usahakan ketika anda sudah menikah hilangkan itu semua dan jadilah sedewasa mungkin agar keutuhan rumah tangga anda bersama pasangan anda bisa lebih terjaga dan harmonis.

Jangan Bertindak Semuanya Sendiri

Ketika kita telah menikah,. kita akan berbicara mengenai kepentingan kita berdua, dan jika kita ingin melakukan sesuatu sebainya sepengathuan pasangan kita, seperti mau membeli sesuatu, gaji kita atau ingin kemana-mana sebaiknya di diskusikan dulu dengan pasangan kita jangan semau kita sendiri.

Demikian Artikel Ampuh mengenai 5 Hal Yang Tidak Bisa Dilakukan Setelah Menikah , dimana setelah kita menikah kita tidak lagi berfikir tentang diri kita sendiri dan bagaimana diri kita akan tetapi kita anda bebicara mengenai kepentingan kita dan pasangan kita.
Disqus Comments