12 Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Memasang Google Adsense - Google Adsense adalah jaringan iklan yang bekerja dengan sistem Pay Per Click. Ini membayar harga lebih baik daripada semua jaringan lain yang merupakan alasan terbesar ,mengapa semua Blogger dan Webmaster. Tapi karena semua orang memilih adsense maka mereka telah membuat sistem persetujuan yang sangat ketat. Anda membuat kesalahan kecil dan tidak disetujui setiap kali. Jadi Anda perlu bimbingan lengkap dan daftar hal yang harus Anda lakukan sebelum mengajukan permohonan Google Adsense dan mengandaikan bahwa Anda siap.

12 Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Memasang Google Adsense

Adapun 12 Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Memasang Google Adsense


1. Privacy Policy (Kebijakan Privasi)

Salah satu kesalahan umum bahwa setiap Blogger membuat kesalahan sehingga tidak disetujui oleh adsense,salah satunya orang yang menganggap privacy policy tidak penting.

Sebuah Privasi sebenarnya menggambarkan kepada pembaca tentang apa yang akan mereka dapatkan di Blog Anda, apa yang harus mereka lakukan dan apa yang tidak seharusnya mereka lakukan. Jadi jelas tidak ada yang buruk dalam memiliki Kebijakan Privasi. Meskipun dapat mempengaruhi entah bagaimana pada Persetujuan Adsense Anda, Anda harus mencobanya. Anda dapat menulis sendiri atau menemukan Generator Kebijakan Privasi secara online .

2. About Page (Halaman Tentang)

About Page atau tentang halaman berperan penting jika anda ingin menggunakan adsense,karena about page menggambarkan keseriusan blog anda sehingga menambah nilai blog anda dimata adsense,maka dari itu anda harus memasangnya, jika anda tidak ingin menggunakan adsense anda bisa tidak memasangnya.

3. Contact Us Page (Halaman Hubungi Kami)

Sudah cukup jelas bahwa setiap orang memiliki / pendapat nya sendiri. Apa salah satu pembaca Anda suka mungkin mengganggu orang lain. Daripada lebih baik untuk memberikan mereka kesempatan untuk berbicara dengan Anda dan memberitahu bagaimana perasaan mereka tentang Blog Anda, apa yang mereka inginkan untuk diedit, apa yang mereka sukai atau benci.

Hal ini juga akan menampilkan Tim Adsense Google yang melihat situs Anda bahwa Anda benar-benar peduli pembaca Anda dan tidak hanya uang dan Adsense.

4. Name/ Email Verification (Verifikasi Nama / Email)

Pastikan untuk menempatkan Nama Anda dan Alamat Email di beberapa daerah yang mudah terlihat seperti About Me dan Hubungi Kami halaman. Ini akan mengkonfirmasi ke Tim Google Adsense bahwa itu adalah orang yang sama yang diterapkan untuk Adsense dan bukan spam, bots jelek.

5. Verifikasi Umur

Sebaikanya jika anda mendaftar adsense nantinya gunakan umur asli anda atau jangan mencuri umur,idealnya pendaftar adsense itu berumur 18 tahun, dan ini akan mempermudah anda agar diterima.

6. Minimum Jumlah posting

Dalam hal ini tidak ada aturan baku menganai berapa jumlah postingan yang harus diterbitkan dalam sehari , ada blogger yang rajib update sampe banyak post perhari namun tidak juga diterima oleh adsense dan ada blogger yang postingnya jarang malah diterima oleh adsense,maka dari itu saya katakan tidak ada aturan baku, namun kita bisa mencoba untuk meningkatkan kualitas postingan kita seperti dengan mulai menulis postingan yang jumlah katanya minimal 350 - 500 kata/post.

7. Desain

Yang utama dari blog adalah konten yang berkualitas namun desain yang menarik dan tidak mencolok juga dibutuhkan.


8. Tipe Konten

Hati-hati dengan jenis konten yang Anda terbitkan. Karena itu adalah sesuatu yang benar-benar penting. Google Adsense bukan untuk Pornografi,Produk Illegal , Obat atau Blog / Situs lain yang seperti itu.


9. Memberikan Nilai

Jangan mengeluh tentang tidak menghasilkan uang dan tidak menyatakan dengan jelas bahwa Anda Blogging untuk Uang saja dan tidak memiliki kepentingan lain di dalamnya. Karena hal ini akan menunjukkan kepada tim adsense bahwa Anda tidak memberikan nilai kepada para pembaca Anda setiap harinya.
\

10. Top Level Domain

Disaat sekarang Anda harus memiliki domain sendiri yang unik yang menentukan Blog Anda. Jika Anda belum memilikinya ,untuk sementara anda bisa menggunakan sub domain blogspot,

Satu hal penting tentang usia domaian anda sangat berpengaruh dengan persetujuan google adsense. Karena bagi sebagian besar negara-negara Asia, Adsense telah menempatkan pembatasan usia. Mereka tidak menerima situs manapun sebelum mereka berusia 6 bulan.

11. Jaringan Iklan Lain

Jika Anda memiliki iklan lainnya ditempatkan seperti Chitika, Clicksor atau apa, saatnya untuk melepas mereka semua.

Bahkan Google Adsense memungkinkan Anda untuk menggunakan Jaringan Iklan lainnya bersama dengan mereka, lebih baik untuk menghapus iklan sebelum Menerapkan dan tidak menempatkan mereka kembali sampai Anda mendapatkan balasan dari Tim Adsense.

12. Paid Traffic (Lalu Lintas Berbayar)

Google membenci situs yang mendapatkan lalu lintas dengan cara dibayar dan sebagian besar yang kedapatan membeli traffin dihukum sehingga tidak ada kesempatan buntuk mendapatkan Surat Persetujuan Adsense terhadap situs mereka yang mendapatkan lalu lintas dibayar. Sebaiknya jika anda pengguna adsense maka carilah traffic dari search engine google.

Demikian Artikel Ampuh 12 Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Memasang Google Adsense, dimana hal ini membantu anda para pemula yang ingin menerapkan adsense di blognya, jadi sebelum memasang adsense ada baiknya anda membaca ini,sebelum anda kecewa dengan penolakan google.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: